2 Remaja Tewas di Dasar Jurang, Diduga Jatuh dari Motor

1010
jurang
ilustrasi
SuhaNews. Saat masyarakat bersukacita merayakan Idul Fitri ditengah corona, warga Harau Kabupaten Lima Puluh Kota digemparkan penemuan mayat dua orang remaja yang tewas di dasar jurang, informasi dirangkum, mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pada Minggu (24/5) sekitar pukul 18.00 Wib. 

Dilansir oleh Dekadepost.com, diduga kedua mayat ini tewas akibat terjatuh dari motor miliknya di jalan baru, Sarasah Bunta. Keduanya diketahui bernama ovan (16) dan Edo (16), warga Kenagarian Tarantang,  Kecamatan Harau.

“Benar, tadi kita mendapat informasi dari warga dan anggota langsung ke TKP, ” ujar Kapolres Limapuluh Kota AKBP Sri Wibowo Minggu malam.

“Ia ditemukan didasar jurang sedalam 20 meter. Saat ini sedang kita dalami, sementara kita lakukan visum ke puskesmas Tanjung Pati, “ulasnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan paman Korban Ovan bernama Medi, keponakannya dari malam tak pulang kerumah, sorenya mendapat kabar ditemukan tewas di dasar jurang.

Wakil Bupati Limapuluh Kota,  Ferizal Ridwan juga langsung turun ke lokasi menuju dan rumah duka setelah menerima kabar ini.

editor : Lim  Sumber : Dekadepos

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...