3 Siswa MAN 2 Pasaman Terima Bantuan Dana Pendidikan dari BAZNAS Sumbar

3 Siswa MAN 2 Pasaman Terima Bantuan Dana Pendidikan dari BAZNAS Sumbar
Pasaman,SuhaNews – 3 Siswa MAN 2 Pasaman menerima bantuan dana pendidikan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Barat Tahap II Jum’at (13/05) di ruang Tata Usaha. Di serahkan langsung oleh kepala Tata Usaha Novialdi di dampingi Stafnya Afriandi

Novialdi menyebutkan ketiga siswa tesebut adalah Siti Khodijah kelas X IPA, Ronaldo kelas X IPK, dan Muhammad Noval kelas X IPS. Masing-masing siswa menerima 1 Juta rupiah per orang.

“Bantuan dana pendidikan tersebut merupakan amanah Badan Amil Zakat (Baznas) Provinsi Sumatera Barat buat tiga orang siswa pernerima. ”,ujar Nofialdi jelang penyerahan Beasiswa tersebut.

Tidak hanya itu, Novialdi juga menyampaikan pesan, agar menggunakan Beasiswa tersebut buat keperluan Pendidikan dan serta keperluan untuk sekolah lainnya, dan diharapkan dapat menggiatkan semangat siswa untuk lebih rajin belajar dan sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang lebih bagus lagi.

Usai serah terima mewakili rekannya Siti Kholijah mengucapkan terima kasih kepada MAN 2 Pasaman dan Baznas Provinsi Sumatera Barat atas semua perhatiannya,

”Terima kasih banyak Bapak dan ibuk Semuanya”,tuangnya haru bercampur bahagia. Utary/Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  3 Guru MAN 2 Bukittinggi Ikuti Pelatihan Calon Fasda
loading...
Artikulli paraprakSurau Hidayah Lubuk Baiak, Ikon Kembali ke Surau di Kemenag Kabupaten Pasaman
Artikulli tjetërFadly Amran Minta Pacu Kudo Bisa Cerminkan “Alek Anak Nagari” Pabasko