5 Tambahan Kasus Covid-19 di Kota Solok

5 Tambahan Kasus Covid-19 di Kota Solok
SuhaNews. Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Solok kembali bertambah sebanyak 5 pasien, Sabtu (18/9).

“Hari ini kita mendapat laporan penambahan 5 kasus terkonfirmasi positif covid-19 atas sampel yang dikirim posko Banda Panduang dan satgas Kota Padang,” ujar Drs. H. Syaiful A., M.Si, Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok.

Adapun lima kasus baru Covid-19 tersebut yakni sebagai :

1. Tn. HA, Umur 45 thn, Karyawan Bank Nagari, warga Jl. syech alkalibi kelurahan tanah garam (Pasien 2315). Yang bersangkutan mengalami demam, lesu dan anosmia. Saat ini menjalani isolasi.

2. Ny. S, Umur 33 thn, karyawan swasta, warga perumahan jala laing kelurahan laing (Pasien 2316). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif dan mengalami demam dan memiliki Komorbid asma. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

3. Nn. VY, Umur 22 thn, Mahasiswi, warga jl.mangga II kelurahan simpang rumbio (Pasien 2317). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif dan mengalami demam, nyeri sendi, batuk. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

4. Tn. RS, Umur 31 thn, wiraswasta, warga jl.adinegoro 001/003 kelurahan KTK (Pasien 2318). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif dan mengalami demam, flu, batuk dan anosmia. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

5. Ny. YDP, Umur 32 thn, Pegawai Kontrak BKD KotaSolok, warga jl. Kapten Harmaini RT 2 RW 3 Kel. Kampung Jawa (Pasien 2319). Saat ini menjalani isolasi mandiri di Padang.

Sampai hari ini komposisi kasus Covid-19 di Kota Solok menjadi 2319 kasus, dengan rincian,  Sembuh 2192 orang; Isolasi RSUD M.Natsir 6 orang; Isolasi RST 2 orang; Isolasi Mandiri 56 orang; dan Meninggal 63 orang. Rel

BACA JUGA  KKR MAN 2 Bukittinggi Gelar Konselor Sebaya Cegah Covid-19

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaOta Lapau, Gadang Gaji Etek Kiroo Yeah
Artikel berikutnyaTingkatkan SDM, Kaum Perempuan Nagari Manggopoh Ikuti Pelatihan Menjahit