Pimpin Apel Gabungan, Wawako Ekos Albar Ingatkan Personil Damkar Tingkatkan Kemampuan Diri

SuhaNews— Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Ekos Albar memimpin Apel Gabungan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang dalam rangka pelepasan purna tugas dan pemberian penghargaan kepada pegawai berkinerja terbaik bulan Agustus 2023.

Apel tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Damkar Kota Padang yang berlokasi di Jl. Rasuna Said No.56, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Senin (4/9/2023).

Adapun pegawai yang memasuki purna tugas atas nama Zamzami (58) Fungsional Umum pada Bagian Umum Sekretariat Dinas Damkar Kota Padang.

Sementara pegawai yang mendapat penghargaan berkinerja baik bulan Agustus yakni, Bendahara Penerima Sekretariat Dinas Damkar Andi Irawan, Fungsional Umum pada Seksi Pencegahan Bidang Proteksi dan Pengujian Awom Miarta, dan Tenaga Pemadam Kebakaran Pleton C pada Seksi Operasi Bidang Operasi dan Sarana Prasarana Roni Faizal.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah bapak Zamzami berikan untuk pemerintah dan masyarakat Kota Padang. Kami berharap bapak selalu memberikan keteladanan dan berkontribusi aktif untuk pembangunan Kota Padang,” ucap Wawako Ekos Albar mengawali sambutannya.

“Dan kepada para penerima penghargaan sebagai pegawai berkinerja terbaik kami ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Ini tentunya harus menjadi contoh dan motivasi bagi seluruh personil Dinas Damkar Kota Padang, agar selalu memberikan potensi terbaik kita dalam bertugas menjalankan roda pemerintahan dan melayani seluruh masyarakat Kota Padang,” imbuh Wawako.

Selanjutnya Wawako Ekos Albar juga mengingatkan seluruh personil Dinas Damkar Kota Padang untuk senantiasa meningkatkan kemampuan, keterampilan dan kesiapsiagaan diri dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Kami Pemerintah Kota Padang mengapresiasi atas kontribusi dan eksistensi Dinas Damkar Kota Padang selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Padang. Namun kemampuan kita dalam bekerja sangat diharapkan oleh warga Kota Padang terutama masyarakat yang sedang mengambil musibah. Oleh sebab itu kemampuan kita harus terus ditingkatkan agar kinerja kita semakin baik, dan masyarakat lebih dapat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Wawako Ekos Albar didampingi Kadis Damkar Kota Padang Budi Payan.(*).

BACA JUGA  Warga Surian Kabupaten Solok Serahkan 1 Ekor Siamang pada BKSDA Sumbar

Baca juga:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -