Kebakaran di Kajai Koto Baru, 4 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Koto Baru, SuhaNews – Kebakaran yang melanda rumah di jorong Kajai nagari Koto Baru kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Selasa (8/10) malam menyebabkan 4 jiwa kehilangan tempat tinggal.

“Petugas piket Pos Damkar Koto Baru menerima laporan dari masyarakat pukul 23.03 WIB yang langsung disikapi oleh personil piket menuju lokasi yang berjarang lebih kurang 1 Km dari pos,” ujar Zulhelmi Bosy Kasi Ops Damkar Kabupaten Solok.

Operasi ini diperkuat oleh satu armada dan satu regu Damkar Kota Solok, lama proses pemadaman hingga pendingian lebih kurang satu jam hingga api benar-benar padam.

Diketahui rumah yang terbakar ini milik Yusni (68) suku Melayu yang ditempati bersama empat anggota keluarganya. Selain personil Damkar,masyarakat disekitar lokasi ikut membantu proses pemadaman. Diperkirakan kerugian lebih seratus juta, belum diketahui penyebab kebakaran ini.

Zulhelmi mengimbau masyarakat untuk selalu waspada pada bahaya kebakaran dengan selalu memastikan kompor benar-benar padam saat akan ditinggal. Termasuk colokan listrik dan alat-alat elektronik, yang tidak aktif dicabut sambungannya. Selain hemat listrik juga memperkecil resiko kebakaran. Moentjak

Berita terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  2 Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Koto Baru di Saok Laweh Solok
- Advertisement -
- Advertisement -