Pj. Sekdako Pariaman, Yaminu Rizal Lantik 19 Fungsional Guru, Penyuluh Pertanian dan Penata Anestesi

SuhaNews — Sebanyak 19 orang Jabatan Fungsional dilantik dan diambil sumpah Jabatan Fungsional bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Senin (21/10/2024).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 19 orang tersebut terdiri dari Guru, Penyuluh Pertanian dan Penata Anestesi. Pelantikan tersebut, dilantik langsung oleh Penjabat (Pj), Sekretris Daerah Kota Pariaman, Yaminu Rizal dan juga dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan perwakilan Forkopimda serta Tenaga Ahli Utama (TAU) Bidang Keuangan Pemko Pariaman, Buyung Lapau.

Pj. Sekdako Pariaman, Yaminu Rizal mengucapkan selamat kepada yang sudah dilantik menjadi pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Saya percaya bahwa saudara saudari yang sudah dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini, bisa mengemban tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

“Hari ini dengan rahmat dan takdir Allah SWT Bapak dan Ibu telah mendapatkan haknya. Kedepan, kita bersama berusaha memperbaiki seluruh pranata-pranata yang ada terhadap administrasi kepegawaian, keuangan dan pelaksanaan penyelenggaran pemerintahan, dimana tujuan pemerintahan tersebut adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau untuk seluruh ASN untuk menjaga netralitasnya dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Hari Pramuka ke-63: Bentuk Generasi Muda Berjiwa Pancasila
- Advertisement -
- Advertisement -