219 Siswa Kelas IX MTsN 2 Solok Ikuti Assesmen Madrasah

Koto Baru, SuhaNews – Sebanyak 219 siswa kelas IX MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) mengikuti Assesmen Madrasah (AM) mulai Senin, 8 Mei hingga 13 Mei 2023 mendatang dengan menggunakan andorid system.

Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison yang didampingi Kaur Tata Usaha Hj. Gusminar, SE, Waka Kesiswaan Ferni Hastuti, SE, Wakasarpras Yulil Putra, S.Ag dan Waka Humas Rahmat, S.Pd mengatakan, pelaksanaan AM dengan menggunakan android systim ini bukan yang pertama bagi siswa MTsN 2 Solok, karena sebelum pandemi juga sudah dilaksanakan.

“Sebelum pandemi kita sudah mulai ujian online yang didukung dengan android system,” ujar Maidison.

Maidison menyebutkan, pelaksanaan ujian dengan Android systim ini dipersiapkan sebaik mungkin. Selain dukungan para tenaga pendidik juga tenaga kependidikan yang memback up secara penuh pelaksanaannya. “Apresiasi buat semangat para tim MTsN 2 Solok yang bersemangat menerapkan teknologi dalam pelaksanaan ujian ini,” sebutnya.

219 Siswa Kelas IX MTsN 2 Solok Ikuti Assesmen Madrasah 1

Maidison juga mengatakan, untuk siswa yang tidak memiliki smartphone maupun siswa yang hapenya mengalami kendala, panitia telah menyiapkan labor komputer sebagai cadangan dan antisipasi agar siswa tetap dapat mengikuti ujian dengan baik.

Ketua Pelaksana AM Dasmawati. M, S.Ag menyampaikan peserta AM MTsN 2 Solok berjumlah 219 orang dengan 12 ruang Ujian termasuk Labor Komputer. (Rahmat)

Berita Terkait :

IX IX IX 

Facebook Comments

BACA JUGA  Hindari Stunting, Gubernur Mahyeldi Ajak Masyarakat Konsumsi Ikan
- Advertisement -
- Advertisement -