Alumni SMPN 3 Gunung Talang Bantu Sekolah dengan Thermo Gun

125
gunung talang
Ketua Alumni Sofriwandy NR serahkan bantuan thermo gun untuk almamaternya
Solok, SuhaNews – Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Gunung Talang, Kabupaten Solok bantu almamaternya satu unit alat pengukur suhu tubuh. Bantuan diserahkan Kamis (11/6) oleh Ketua Alumni.

“Terima kasih dan Alhamdulillah, ini bantuan yang sangat dibutuhkan menjelang tahun pelajaran bari dimulai,” ujar Kepala SMPN 3 Gunung Talang, Yenni, Kamis (11/6/2020) saat menerima bantuan dari Ketua Alumni SMP Negeri 3 Gunung Talang, Sofriwandy NR.

Tahun pelajaran akan dimulai pada Senin, 13 Juli 2020, jelas Yenni, dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Salah satu yang dibutuhkan adalah alat pengukur suhu tubuh atau thermo gun ini.

“Ketika sekolah masih memikirkan pengadaan thermo gun ini, bantuan datang dari alumni,” ujar Yenni didampingi Wakil Ketua OSIS dan guru Nurhayani.

Sementara Ketua Alumni, yang sekalligus Ketua Komite Sofriwandy NR mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian alumni terhadap almamater. Diharapkan thermo gun tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. Hal ini untuk memenuhi instruksi Bupati Solok dalam menyambut tahun pelajaran baru dengan protokol kesehatan covid-19.

Ketua Alumni didampingi Bendara Komite Arwitamarni dan Darlamsyah, menyerahkan thermo gun kepada Kepsek. Kepsek meneruskan kepada Bendahara OSIS, Nabila.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti bagi kami karena bisa langsung digunakan saat penerimaan siswa baru yang akan dimulai tanggal 16 Juni ini,” sebut Kepsek Yenni

“Atas nama keluarga besar SMPN 3 Guntal, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari alumni dan Pengurus Komite Sekolah,” tambah Yenni.

gunung talang
Kepsek Yenni mengetes thermo gun dari alumni

Thermo gun ini, jelas Yenni, akan dimanfaatkan pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2020/2021 yang akan dimulai pada 16 Juni 2020 ini.

Sekolah, jelas Yenni, masih memikirkan pengadaan alat pengukur suhu, masker, handsanitizer, sabun cuci tangan,dll) bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan siswa , sebelum tahun pelajaran baru dan pendaftaran siswa baru, Alhamdulillah para alumni berpikir dan bertindak lebih cepat. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...