Apri ke Solok, Noviyanto Datang Menggantikan sebagai Kapolres Padang Panjang

Apri ke Solok, Noviyanto Datang Menggantikan sebagai Kapolres Padang Panjang
SuhaNews. AKBP Apri Wibowo SIK dimutasi menjai Kapolres Solok, AKBP Novianto Taryono SH,SIK,MH datang menggantikan sebagai Kapolres padang panjang.

Acara pisah sambut Apri dan Noviyanto dilaksanakan di Lapangan Polres Padang Panjang hari Senin 23/8. Acara tersebut di hadiri oleh waka Polres Padang Panjang Kompol Hamidi, PJU Polres , seluruh Perwira dan personil jajaran Polres Padang Panjang beserta Bhayangkari.

Selama Lima belas Bulan Memimpin AKBP  Apri Wibowo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnay kepada seluruh lapisan Masyarakat, rekan dan seluruh personil Polres Padang Panjang atas dukungan dan dedikasinya dalam membantu menjalankan tugas sebagai Kapolres Padang Panjang, semoga untuk ke depan dengan kepemimpinan  Kapolres yang baru kota Padang Panjang akan semakin jaya  dan semakin di cintai  masyarakat, ujar Apri Wibowo.

Sementara itu, kapolres Padang Panjang yang baru AKBP Novianto Taryono SH,SIK,MH adalah seorang lulusan Akademi kepolisian tahun 2003, yang mana sebelumnya menjabat sebagai KoorSpripim Polda Sumbar.

Sebagai Kapolres Baru di Padang Panjang AKBP Novianto Juga mengucapkan terima kasih atas apa yang telah di lakukan bapak  Apri Wibowo untuk memajukan Polres Padang Panjang, ia juga berharap ke depan  semua rekan-rekan bisa saling kerjasama dan terus berinovasi untuk memajukan Polres Padang Panjang, kata Kapolres dalam acara pisah sambut tersebut.

Di samping itu ia juga berharap dukungan dan kerja sama seluruh lapisan masyarakat Kota Padang Panjang untuk senantiasa mendukung  kegiatan Polres terutama di masa pandemi sekarang ini untuk mencegah perkembangan Covid 19 di kota ini.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Apri Wibowo,SIK, semoga semakin sukses dalam memimpin dan  memajukan Polres  Solok  untuk ke depannya,” ucapnya.

BACA JUGA  Upayakan Aktivasi Tambang Batu Kapur, Wako Fadly Amran Kembali Sambangi Dinas ESDM Sumbar

Setelah acara pisah sambut di  gedung Wicaksana Laghawa kegiatan di lanjutkan dengan pedang pora yang dilaksanakan dilapangan Polres Padang Panjang, sekaligus salam perpisahan personil  dengan AKBP Apri Wibowo,SiK. **

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKomite SMPN 3 Bukit Sundi Bertekad Lanjutkan Pembangunan Musala
Artikel berikutnyaGubernur Mahyeldi : PAUD adalah Pondasi Generasi Emas Indonesia 2045