Audy Joinaldi Apresiasi Kinerja Polda Sumbar

Audy Joinaldi Apresiasi Kinerja Polda Sumbar
SuhaNews. Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldi menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian, khususnya Polda Sumatera Barat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Alhamdulillah selama ini kami (pemprov) bekerjasama dengan sangat baik dan aktif dengan institusi Polri khususnya Polda Sumatera Barat dalam menangani banyak hal yang terkait dengan isu-isu strategis nasional saat ini,” kata Wagub Sumbar.

Dirinya menyebut, kerjasama yang terjalin tersebut seperti mulai dari penanganan Covid-19. Dimana polri berperan aktif dalam menangani vaksinasi.

“Dengan mengadakan vaksinasi massal di Polda Sumbar, tentunya ini mendukung rencana ataupun perencanaan pemerintah Provinsi Sumatera Barat atau pemerintah pusat dalam rangka percepatan vaksinasi,” sebut Audy, Jumat (25/6) di ruang kerjanya.

Sambung Audy, Polri dalam hal ini Polda Sumbar juga berperan aktif bersama Pemprov Sumbar dalam mewujudkan proyek strategis nasional, yaitu percepatan jalan tol Padang-Pekanbaru.

Ia menilai, sinergitas antara pimpinan di Polda Sumbar dengan pimpinan di Pemerintah Provinsi Sumbar berjalan lancar dan baik dalam berbagai hal.

“Sinergitas sangat baik antar pimpinan, antara kami baik Gubernur dan Wakil Gubenur maupun Kapolda dan Wakapolda Sumbar dan jajaran berkomunikasi dan berkolaborasi aktif dalam menyelesaikan berbagau permasalahan yang terkait dengan sosial kemasyarakatan dan juga sekarang terkait dengan kesehatan,” ujarnya.

Pada peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ini, Audy yang selaku Wakil Gubernur Sumbar tersebut berharap agar komunikasi dan kerjasama baik yang telah terjalin selama ini makin erat hubungannya.

“Semakin bisa bersama-sama membangun Republik Indonesia, khususnya Sumatera Barat disegala bidang seperti arahan bapak Presiden Joko Widodo, fokus kita sekarang ini adalah pemulihan kesehatan dalam hal Covid-19 dan juga pemulihan ekonomi, ” pungkasnya.(*)

BACA JUGA  Pendidikan Karakter Dapat cegah HIV/AIDS

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKemenag Kota Payakumbuh Sosialisasi SE Menag RI No.15 Tahun 2021
Artikel berikutnyaShooting untuk TVRI, Grup Talempong Aguang Koto Kaciak akan Dibantu Bupati Agam