Awal tahun 2022, MTsN 1 Bukittinggi Bertabur Prestasi

MTsN
SuhaNews — Berbagai prestasi diraih  MTsN 1 Bukittinggi Januari s/ Maret 2022. Prestasi tersebut diperoleh dari berbagai cabang lomba yang telah diikuti.

Awal tahun 2022, MTsN 1 Bukittinggi Bertabur Prestasi 1

Kepala MTsN 1 Bukittinggi, Hj. Eva Angraini kepada Humas, Selasa (15/03) mengatakan, berbagai prestasi yang di raih tersebut yakni juara 1 Tunggal Putra dan juara 3 Ganda Remaja Putra Bulu tangkis Sumatera Barat Super Liga 2022 atas nama Fachrul Rayzes kelas 8.7.

Baca juga: Praktek Siswa Kelas IX, MTsN 2 Solok Gelar Makan Bajamba

Selanjutnya jelas Hj. Eva Angraini Medali emas Open Turnamen Taekwondo Se Sumatera di Medan diraih Mahsa Naifa Andri kelas 7.2, Prestasi Taekwondo Wali kota Cup Riau,  Juara 1 Pomse Junior oleh Ferdi Hendri kelas 9.7 dan Juara 2 Kyurugi U 51 Kg oleh Faez Al Mahabi kelas 8.2

MTsn
“Disamping prestasi yang di peroleh diatas, Siswa/i MTsN 1 Bukittinggi juga unjuk prestasi pada ajang Cossinus ke 9 yang diadakan MAN 1 Bukittinggi. Diantara prestasi tersebut berhasil meraih Juara 1, 2 dan 3 pada cabang lomba Matematika, Juara 1 dan 3 pada cabang lomba MSQ, Harapan 1 pada cabang lomba MHQ dan meraih harapan 1 pada cabang lomba Robotik sekaligus keluar sebagai juara umum dengan 128 poin pada kegiatan COSINUS tersebut,” jelasnya lagi.

Awal tahun 2022, MTsN 1 Bukittinggi Bertabur Prestasi 2

Terakhir Hj. Eva Angraini menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas torehan prestasi siswa/i MTsN 1 Bukittinggi serta berharap agar pada perlombaan lainnya siswa/i MTsN 1 Bukitinggi terus mendapatkan prestasi demi prestasi pada event lomba selanjutnya. (Syafrial)

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Hebat. Siswa MAN 50 Kota Raih Medali Perak Olimpiade Biologi Tingkat Nasional
loading...
Artikulli paraprakRamadhani Kirana Putra Buka Sosialiasi Ayah Bunda Duta GenRe
Artikulli tjetërNaharudin: Kepdirjen PHU Nomor 245 Tahun 2021 Solusi Pelayanan Haji Terbaik