Azlan, Bayi 14 Bulan Asal Salayo Derita Tumor Butuh Uluran Tangan

salayo
Solok, SuhaNews. Azlan Zaydan Hidayat, bayi usia 14 bulan asal Lurah Baruah jorong Lurah Nan Tigo nagari Salayo kec. Kubung Kab. Solok menderita tumor dipunggung sebelah kiri, membutuhkan uluran tangan.

Azlan anak dari Neli Susanti /Santi (33) tahun dan Desra Eak Putra /siDeh (44) didiagnosa dokter mengalami tumor dipunggung sebelah kiri dan harus segera di operasi agar penyakit ini tidak menyebar. Namun ketiaadaan dana membuat bayi malang ini tetap menanggung sakit hingga sekarang.

BACA JUGA  Banjir 12 Januari 2021 di Solok, Jembatan Putus dan Irigasi Rusak Parah

Yal Subrata, tokoh muda Salayo di parantauan kepada SuhaNews mengabarkan hal ini, harapannya ada donatur yang terketuk hatinya membantu meringankan  biaya operasi Azlan.

Diceritakannya, selain terlihat pembengkakan dipunggung, Azlan juga sering kejang dan demam.

BACA JUGA  Kapolres Solok Pantau Aktivitas Pakan Kamih Salayo

“Hingga saat ini Azlan baru bisa menjalani rawat jalan, katena untuk operasi butuh biaya besar. Sementara BPJSnya juga ada tunggakan,” jelas Yal Subrata.

Yal Subrata berharap donasi yang terkumpul nantinya dapat meringankan biaya berobat Azlan. Donasi dapat dikirim ke rekening BRI 554901000343504 atas nama M. Rasyid Alfathir Putra, kaka dari Azlan. untuk konfirmasi ke telpon 082288561313 (Santi, ibu Azlan). Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...