Bahas Ekosistim Laut, 40 Siswa MAS PSA Sulit Air Studi Edukatif ke Pantai Air Manih

Bahas Ekosistim Laut, 40 Siswa MAS PSA Sulit Air Studi Edukatif ke Pantai Air Manih
Sulit Air, SuhaNews – Membahas ekosistim laut dalam pelajaran Biologi, 40 siswa MAS PSA Sulit Air lakukan studi edukatif ke Pantai Air Manih Padang, Sabtu (19/2).

Kunjungan edukatif ke Pantai Air Manih ini dipimpin oleh guru Biologi, Mira Astuti S.Pd yang didampingi Waka Humas Maihendrik. Keberangjatan dari kampus PSA Sulit Air dilepas oleh Wakil Kepala bidang kurikulum MAS PSA Desvhi, S.Pd.

Dalam arahannya, Desvhy menyampaikan bahwa tujuan utam kegiatan ini adalah untuk memperdalam bahasan ilmu dalam mata pelajaran Biologi khususnya ekosistim laut. “Kepada peserta diminta untuk mengikuti dengan baik kegiatan ini dan membuat laporan sesuai petunjuk guru bidang studi,” sebutnya.

Tak lupa Desvhy mengingatkan, selama kegiatan berlangsung, para peserta wajib meematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan diri sendiri maupun orang-orang disekitar kita.

Bahas Ekosistim Laut, 40 Siswa MAS PSA Sulit Air Studi Edukatif ke Pantai Air Manih 1

Mira Astuti, guru mata pelajaran Biologi mengatakan salah satu dasar kegiatan ini adalah terbatasnya media untuk memberikan pendalaman materi pada siswa karena MAS PSA jauh dari laut. Untuk itulah siswa diajak nerkunjung ke pantai untuk mengenal lebih dekat tentang ekosistim laut sebagaimana yang dibahas dalam materi Biologi.

Kegiatan ini disambut antusias para siswa, selain untuk pelajaransebagaimana disebutkan diatas juga sekalian untuk refresing dari rutinitas balajar sehari-hari. Hendrik|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Peringati Maulid Nabi dan Sumpah Pemuda ke-92, PSA Sulit Air Gelar Lomba Virtual
loading...
Artikulli paraprakTidak BAB di Pantai, Dinas Kesehatan Kota Pariaman Gelar Pelatihan PHBS
Artikulli tjetërGenius Umar Hadiri Musrenbang Kecamatan Pariaman Utara