Bersilaturahmi dengan Bupati Andri Warman, TKSK Kabupaten Agam Minta Dukungan

bupati
Agam, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, didampingi Kadis Sosial Agam, Rahmi Artati, menyambut hangat rombongan TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) (TKSK) Kabupaten Agam untuk bersilaturahmi di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu (7/8).

“Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TKSK dengan Pemkab Agam,” ujar Ketua TKSK Agam Zulhendri.

TKSK Kabupaten Agam, jelas Zulhendri, merupakan lembaga yang terdiri dari para relawan yang membantu pemerintah,dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Baca juga: Komunitas Sosial Purnabakti Sulita, Sulit Air Bantu Pelajar dan Mahasiswa

“Dengan anggaran dan operasional yang terbatas, TKSK sudah berusaha semaksimal mungkin membantu masyarakat,” jelasnya

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada TKSK yang telah membantu Pemkab Agam dalam menjalankan kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat.

“Permasalahan sosial sangat krusial,karena itu, secara pribadi, saya sangat mensupport dan mendukung kegiatan TKSK,” ujar Bupati Andri warman.

Saya sangat paham dan mengerti serta bisa merasakan perjuangan dari anggota TKSK di lapangan, tambah AWR karena kegiatan sosial tidak pernah mengenal waktu, baik siang maupun pada malam hari.

“Diharapkan TKSK dan Pemkab Agam bisa bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan sosial di tengah masyarakat,” harap Bupati Andri Warman. (*)

Baca juga: Bundo Kanduang Minangkabau Kab Solok Gelar Silaturrahmi dengan Organisasi Wanita

Facebook Comments

BACA JUGA  Agam Gelar Pelatihan Tata Kelola, Bisnis dan Pemasaran Destinasi Pariwisata
loading...
Artikel sebelumyaWalikota Hendri Septa Silaturrahmi dengan Kakan Kemenag Kota Padang
Artikel berikutnyaPemko Sawahlunto dan PT. Bukit Asam Buka Akses Jalan ke Puncak Polan