BPJamsostek Solok Serahkan Santunan PAI Honorer yang Meninggal Dunia

BPJamsostek Solok Serahkan Santunan PAI Honorer yang Meninggal Dunia
Koto Baru, SuhaNews – Kepala BPJamsostek Solok (BPJS Ketenagakerjaan) Verama Putri menyerahkan santunan pada ahli waris Dasril, Penyuluh Agama Islam (PAI) Honorer di kecamatan Lembang Jaya yang meninggal dunia.
Santunan diserahkan di Aula Hubbul Wathan Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Selasa (1/3), disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, H. Helmi, Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli dan Penyuluh Agama Islam se Kabupaten Solok.

Dalam kesempatan ini Verama mengatakan bahwa santunan ini adalah hak almarhum sebagai anggota BPJamsostek, yang mana sebelumnya almarhum selaku anggota telah membayar kewajibannya.

Kepala Kanwil Kemenag Sumbar yang menyaksikan penyereahan ini mengapresiasi langkah Kementerian Agama Kabupaten Solok yang telah melindungi Penyuluh Agama dalam menunaikan tugasnya dengan BPJamsostek.

“Kita tahu beratnya tantangan dan tugas Penyuluh Agama di lapangan, maka sudah sewajarnya ujung tombak Kementerian Agama ini dilindungi dengan program asurasnsi ketenagakerjaan,” ujar Helmi.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari BPJamsostek atas meninggalnya Penyuluh Agama Islam Honorer dari Kecamatan Lembang Jaya ini.

“Semoga bermanfaat bagi ahli waris dan keluarga ustasdz Dasril,” ujar Zulkifli.

Disebutkan Zulkifli, kerjasama antara Kantor Kemenag Kabupaten Solok dengan BPjamsostek baru saja terjalin. Namun BPJamsostek langsung merespon dan memenuhi kewajibannya dengan membayarkan hak ustadz Dasril. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Camat dan Walinagari Antarkan Langsung BLTD ke Penerima di Nagari Panyakalan
loading...
Artikulli paraprakSatu dari 5 Korban Hilang Longsor di Malampah Ditemukan
Artikulli tjetërLagi, 6 Pasangan Ilegal dan 21 Pemandu Karaoke Diamankan Satpol PP Padang