Bungkam Sevilla 2-0, Barcelona Mengincar Comeback di Copa del Rey

sev
SuhaNews – Barcelona sukses membungkam Sevilla 2-0 saat bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (27/2/2021) malam WIB di lanjutan Liga Spanyol.

Dua gol didapatkan masing-masing dari Ousmane Dembele dan Lionel Messi. Kusuksesan  menyuntikkan kepercayaan diri yang besar buat Barcelona untuk membungkam lawan yang sama di Copa del Rey.

Kemenangan ini sekaligus menjadi revans atas kekalahan di tempat yang sama pada leg pertama semifinal Copa del Rey. Barca kalah akibat gol dari Jules Kounde dan Ivan Rakitic.

Baca juga: Madrid Tekuk Getafe 2-0, El Real Geser Barcelona di Klasemen

Di saat yang sama, kemenangan ini menjadi suntikan moral yang besar untuk Lionel Messi dkk menuju leg kedua di Camp Nou, Kamis (4/3) mendatang. Namun Barca mengantisipasi laga sulit lainnya karena Sevilla bakal mempelajari kejutan dari sang lawan di laga malam tadi.

Seperti diketahui, Barcelona memainkan pola tiga bek di Ramon Sanchez Pizjuan dan membuat Sevilla kesulitan mengembangkan permainan.

“Tentu saja kami yakin. Itulah mentalitas kami. Tapi pertandingan Rabu nanti akan berbeda karena mereka akan menganalisis kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan,” ujar Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

“Tapi tentu saja iya, kami punya punya peluang. Saya tak mau memperbesar lagi arti penting Copa del Rey. Kami harus menang dan berjuang. Kami akan mencoba untuk bertahan di semua kompetisi sampai akhir,” sambung mantan bek Barca ini.

Sumber: detik.com

Baca juga: Semifinal Copa del Rey: Barcelona Vs Sevilla dan Athletic Bilbao vs Levante

Facebook Comments

BACA JUGA  Tekuk Unionistas, Real Madrid ke 16 Besar Copa del Rey
loading...