Bupati Agam dan Rombongan Silaturahmi dengan IKAB Palembang

bupati
SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM beserta rombongan temu ramah dengan Ikatan Keluarga Agam Bukittinggi (IKAB) Palembang di Graha Cinduo Mato, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (7/10).

Ikut bersama Bupati, Ketua MUI Agam, Dr. Taufik Sikumbang, Kakan Kemenag Agam, Drs. H. Marjanis, Kabag Kesra, Surya Wendri, Ketua BMKM Sumsel, Drs. H. Nofrizon, Ketua IKAB Palembang, Ir. Reflin Arda, MSi dan lainnya.

Baca juga: Wabup Solok Bersilaturrahmi dengan Perantau Muara Panas di Bali

“Terima kasih kepada Bupati Agam beserta rombongan yang telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus serta anggota IKAB Palembang,” ujar Ketua IKAB Palembang, Ir. Reflin Arda, MSi.

Kegiatan ini, jelasnya, selain untuk bersilaturahmi juga ingin mengetahui bagaimana perkembangan pembangunan di Kabupaten Agam serta apa saja program yang akan dilaksanakan.

“Kita juga ingin mengetahui dimana kita bisa mengambil peran dan berkontribusi dalam membangun kampung halaman. Semoga dengan pertemuan ini, kita bisa menyamakan persepsi untuk Agam yang lebih maju,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman menyebutkan kegiatan ini juga untuk penguatan Visi Kabupaten Agam yakni mewujudkan Kabupaten Agam maju, masyarakat sejahtera, menuju Agam mandiri, berprestasi yang madani.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Agam dan perantau diharapakan dapat meningkatkan sinergitas dalam membangun Agam yang lebih maju kedepannya. (*)

Baca juga: Lewati Sitinjau Lauik, Bus Tingkat KMS Kembali ke Jakarta Bawa Perantau Minang

Facebook Comments

BACA JUGA  Tidak Ada Kasus Baru, Kabupaten Solok Siap Memulai New Normal
loading...
Artikel sebelumyaPiala Uber 2020: Hadapi Jerman, Indonesia Turunkan Tim Inti
Artikel berikutnyaCapaian Vaksin di Tanah Datar Sudah 27 Persen