Bupati Agam: Penyandang Disabilitas Miliki Kelebihan

bupati
Agam, SuhaNews – Sekitar 90 orang penyandang disabilitas berkunjung ke kediaman Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Bukittinggi Minggu (5/12).

Kunjungan ini dilakukan dalam suasana Hari Disabilitas Internasional 2021. Mereka didampingi Kepala Dinas Sosial Agam, Rahmi Artati.

Baca juga: LKKS Kabupaten Agam Gelar Jambore Anak Disabilitas

“Saya merasa bangga dapat menerima kunjungan saudara semua di rumah dinas ini, yang juga merupakan rumahnya masyarakat,” ucap Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Peringatan Hari Disabilitas Internasional setiap 3 Desember Pemkab Agam memeriahkannya  dengan menggelar perlombaan di Lubuk Basung.

“Kita menyadari manusia ciptaan Allah SWT, yang menginginkan kesempurnaan. Namun ada saudara kita yang alami kekurangan, tapi kita yakini mereka juga miliki kelebihan,” ujarnya.

Meski begitu, Ia berharap mereka tetap bersyukur pada Allah SWT dan semangat, serta tidak pernah menyerah dalam menuju kebaikan ke depan.

“Kita berkomitmen akan mensupport terkait apa yang dibutuhkan saudara kita ini, baik bantuan moril maupun materil,” sebutnya.

Bupati AWR memberi semangat para penyandang dissabilitas ini. Dikatakan bahwa tidak ada yang tidak bisa di dunia ini jika kita mau, ada niat dan usaha. (*)

Baca juga: Guru Disabilitas dari MTsN 2 Pessel Tampil di Ajang Peparnas XVI Papua

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Andri Warman Lantik 25 Wali Nagari se-Kabupaten Agam
loading...
Artikel sebelumyaKorban Kebakaran di Desa Tungkal Selatan Terima Bantuan
Artikel berikutnyaLiga Champions: Milan Vs Liverpool, Penentuan Nasib Rossoneri