Bupati Agam: Tingkatkan Kinerja Camat Tanjung Mutiara!

bupati
Bupati Agam pasangkan tanda jabatan Camat Tanjung Mutiara
Tanjung Mutiara, SuhaNews – Bupati Agam, Dr H Andri Warman menghadiri serah terima jabatan camat dan Ketua TP PKK Tanjung Mutiara, Selasa (30/8) di Aula Kantor Camat Tanjung Mutiara,

Bupati Agam memasangkan tanda jabatan camat kepada Edo Aipa Pratama dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari camat yang lama, Hidayatul Taufik kepada camat yang baru.

Baca juga: Bupati Agam Hadiri Sertijab Camat Tilatang Kamang dan Sungai Pua

Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Mutiara, juga ditandai dengan penyerahan memori jabatan dari Ny Nanda Hidayat, kepada Ny Dian Edo Aipa, yang dipimpin Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman.

“Semoga pengabdian saudara selama di Kecamatan Tanjung Mutiara menjadi ladang amal dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ujar Bupati Agam, Dr H Andri Warman.

Sebagai putra asli Tanjung Mutiara, jelas Andri Warman, tentu akan memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan berkoordinasi dengan masyarakat.

“Semoga saudara dapat melahirkan inovasi dalam pengembangan kesejahteraan masyarakat di segala bidang, terutama di bidang UMKM, perkebunan, perikanan, kelautan, serta pariwisata,” harap Andri Warman.

Sebagai perpanjangan tangan dari bupati, tambah Bupati AWR, camat diharapkan agar dapat  mendukung dan mensukseskan 3 program pokok pemerintah, yaitu, bidang keagamaan, adat istiadat, dan pendidikan.

“Oleh sebab itu, diharapkan agar camat dapat meningkatkan kinerja birokrasi pemerintah, mengembangkan skill kepemimpinan, dan ciptakanlah suasana kerja yang kondusif, serta wujudkan kebersamaan,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman. Ia mengucapkan selamat kepada camat dan Ketua TP PKK Tanjung Mutiara yang baru.

“Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Dikatakan, peran dan tugas ketua PKK sangat diharapkan dalam menjalankan dan menggerakkan PKK, sehingga keberadaan PKK betul-betul bisa dirasakan di tengah masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Agam Lepas Pawai Khatam Al-Qur’an di Ampek Angkek

“Untuk itu, dibutuhkan dukungan dari semua pihak menyukseskan pelaksanaan gerakan PKK, untuk mewujudkan keluarga sejahtera,” tutupnya. (HR/AMC)

Baca juga: Bupati Solok Hadiri Sertijab Camat Lembang Jaya

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBupati Solok Lakukan Serah Terima Rel Bongkaran dengan Kementerian Perhubungan
Artikulli tjetërKakanwil Kemenag Sumbar Hadiri Pisah Sambut Kepala MAN 2 Bukittinggi