Bupati Benny Dwifa Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung

kejaksaan
Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir didampingi Wakil Bupati Iraddatillah menyambut Adi Nuryadin Sucipto, S.H., M.H sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sijunjung di Hotel Bukik Gadang Muaro, Senin (12/9/22) malam.

“Bupati, Wakil Bupati dan Pemerintah Kabupaten Sijunjung mengucapkan selamat datang kepada Bapak Adi Nuryadin Sucipto sebagai Kajari yang baru,” ujar Bupati Benny Dwifa.

Baca juga: Kajari Sijunjung Pindah, Bupati dan Wakil Hadiri Acara Perpisahan

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Bambang Surya Irwan, Unsur Forkopimda,  Sekretaris Daerah Dr. Zefnihan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Setdakab, Camat se-Kabupaten Sijunjung serta undangan lainnya.

Adi Nuryadin Sucipto menggantikan Kajari Efendri Eka Saputra, SH,MH yang sudah pindah tugas Bupati Benny berharap sinergitas pemerintah daerah dengan kejaksaan negeri dan seluruh forkopimda terus terjalin.

“Mudah-mudahan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik dengan kejaksaan negeri  bersama forkopimda bisa kita lanjutkan. Sehingga Kejaksaan dapat menjadi mitra yang baik untuk Pemkab Sijunjung,” tuturnya.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sijunjung, Adi Nuryadin Sucipto juga berharap agar selama menjalankan tugasnya di Kabupaten Sijunjung dapat berkolaborasi dengan Pemkab Sijunjung.

“Dengan amanah yang diberikan oleh pimpinan kepada saya, saya berharap dapat berkolaborasi dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, dan OPD di Kabupaten Sijunjung semuanya,” pungkas Kajari. (Dicko/Noven)

Baca juga: Kajari Solok dan Ketua Pengadilan Kota Baru Temu Ramah dengan Plh Bupati Solok

Facebook Comments

BACA JUGA  Deputi Adpin BKKBN RI Advokasi Program Bangga Kencana di Sijunjung
loading...
Artikulli paraprakWakil Gubernur Audy: Tiket UMKM Sumbar Malagak Diluncurkan
Artikulli tjetërPercepat Akses Sanitasi, Gubernur Mahyeldi Terima Penghargaan HAKLI