Bupati Hamsuardi Tinjau Proyek Pembangunan Lapangan Tenis Ujung Gading

hamsuardi
SuhaNews– Bupati Pasaman Barat Hamsuardi didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Media Fitra melakukan peninjauan pengerjaan proyek pembangunan lapangan tenis di Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Rabu (24/8).

Bupati Pasbar Hamsuardi menjelaskan bahwa pembangunan lapangan tenis tersebut diharapkan berjalan lancar. Karena sarana dan prasarana olahraga tersebut nantinya akan digunakan oleh generasi muda dan atlet tenis untuk berlatih, serta digunakan oleh masyarakat untuk mengasah kemampuan dan skill dibidang olahraga tenis.

“Ketika pidato presiden beberapa waktu lalu, juga menjelaskan pemerintah diharapkan memperhatikan olahragawan atau atlet salah satunya dengan cara menyediakan sarana dan prasarana olahraga,” ungkap Hamsuardi.

Pembangunan lapangan tenis di Ujung Gading merupakan salah satu bentuk upaya Pemkab Pasbar untuk menyediakan sarana dan prasarana olahraga bagi masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Media Fitra, bahwa pembangunan lapangan tenis tersebut sebagai bentuk perhatian Pemkab Pasbar kepada atlet. Apalagi pembangunan lapangan tenis itu di tempat yang strategis.

“Tepi jalan raya dan dekat dengan sekolah. Semoga pembangunannya berjalan lancar dan bisa dimanfaatkan oleh olahragawan,” ujarnya.

Proyek lapangan tenis dengan nilai kontrak sebesar Rp. 184.205.000 (seratus delapan puluh empat juta dua ratus lima ribu rupiah) tersebut dikerjakan oleh CV. JASA HASAN KARYA dengan alamat Jawa Jorong Brastagi , Ujung Gading-Lembah Melintang. Dan proses pengerjaan selama dua bulan, yang terhitung sejak 2 Agustus lalu. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Sukses Sebagai Paskibraka Nasional, Flora diberi Bonus dan diarak Keliling Kota Painan
loading...
Artikulli paraprakBupati Khairunas Hadiri Pengukuhan Askab PSSI
Artikulli tjetërWako Solok Sambut Peserta Studi Lapangan SLIS PPRA Angkatan 64