Embun Pagi BIM Sambut GA-3404 yang Bawa Jamaah Haji Kab. Solok, Pasaman, Pasbar dan Padang

Embun Pagi BIM Sambut GA-3404 yang Bawa Jamaah Haji Kab. Solok, Pasaman, Pasbar dan Padang
Padang, SuhaNews – Embun masih turun yang membuat lembab cuaca pagi di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) tatkala pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA-3404 yang membawa jamaah haji kloter IV Debarkasi Padang mendarat, Selasa (19/7) pukul 04.55 WIB.

Kloter IV Debarkasi padang ini terdiri dari jamaah haji asal Kabupaten Solok, Kabupaten Pasaman, Pasaman Barat dan Kota Padang serta petugas Kloter dengan total 393 orang.

Tabirkan pun menggema dalam kabin pesawat, bersahutan dengan upacan rasa syukur dari jamaah disela dengan haru.

Satu persatu 393 jamaah dan petugas menjejakan kaki di pelataran bandara, sebagian silih berganti sujud syukur begitu turun dari tangga pesawat.

“Alhamdulillah ya Allah.. terima kasih ats rahmat dan kemudahan yang engkau berikan pada kami sejak berangkat, hingga sampai kembali ditempat ini dengan selamat,” puji syukur salah satu jamaah dengan linangan air mata bersimpuh usai sujud.

Terlihat juga beberapa pejabat dari Kementerian Agama propinsi Sumatera Barat yang menyambut kedatangan jamaah, yang dari pesawat langsung menjalani proses imigrasi berupa cap paspor.

Dari bandara dilanjutkan dengan bus menuju Asrama Haji mengikuti penyambutan secara resmi oleh Pemprov Sumbar, setelah itu baru menuju daerah Asal. Tita

Berita Terkait :

BACA JUGA  Bupati Solok Lantik Pejabat Fungsional Dinas Dikpora dan Dinas Kesehatan

bim bim bim bim 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakApresiasi Mukhayam Al Qur’an Lintau Buo, Eka Putra Nilai Ini Sejalan dengan Program Pemda
Artikulli tjetërKebakaran di Muaro Paneh 1 Bayi Meninggal dan 2 Luka Parah