Bupati Pesisir Selatan Audiensi dengan Kementerian Desa dan Kementrian PUPR

selatan
Pesisir Selatan, SuhaNews –  Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd  melakukan kunjungan kerja ke Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jakarta, Selasa (24/05)

Audiensi dilakukan dengan Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Ir. Rajumber Prihatin, M.Si, dan Direktur Pengembangan Satuan Pemukiman dan Pusat Satuan Kawasan Pengembangan, Dr. H. Rosyid, M.Si.,M.P, di ruang kerjanya.

Baca juga: Matangkan Persiapan Jamaah 2022, Kementerian Agama Gelar Manasik di KUA

“Kita berterima kasih kepada Menteri, Dirjen dan Direktur, yang telah merespon usulan program dari Kabupaten Pesisir Selatan, dan semoga usulan yang kita bawa dapat terealisasi” ujar Bupati Rusma Yul Anwar.

Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan  Transmigrasi menyambut baik kedatangan Bupati beserta rombongan, setelah audiensi dan  ekspose usulan program pembangunan, dilanjutkan dengan pemantapan dan penetapan prioritas.

Bupati juga melakukan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono terkait program pembangunan dan pengembangan infrastruktur di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Terima kasih kepada Menteri PUPR,  Dirjen dan Direktur yang telah merespon usulan program pembangunan dari Kabupaten Pesisir Selatan, dan berharap agar usulan tersebut dapat terealisasi,” harap Rusma Yul Anwar.

Dalam kunjungan ke Kementeriam ini, Bupati didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Transmigrasi, Mimi Riarty Zainul, S.E., Akt., M.Si beserta Kabid Transmigrasi Damel Van Wanda, ST.,M.M.  (Nin)

Baca juga: Bupati Solok Gali Dana Kementerian untuk Pembangunan Daerah

Facebook Comments

BACA JUGA  Evaluasi Kerja, PKPS Gelar Mukernas 1 di Painan
loading...
Artikulli paraprakGubernur Hadiri Wisuda Tahfidz SDIT  An-Nahl Limapuluh Kota
Artikulli tjetërBupati Solok Serahkan SK Pengangkatan CPNS dan P3K