Bupati Sijunjung Buka Turnamen Bola Kaki Wali Nagari Cup IV Muaro Takung

buka
Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir buka Turnamen Bola Kaki Wali Nagari Cup IV Muaro Takung, Kecamatan Kamang Baru, Sabtu (13/8/22) di lapangan Nagari Muaro Takung. 

Selain membuka turnamen, Bupati juga menyerahkan bantuan bola kaki dari Pemerintah Sijunjung kepada panitia pelaksana Yogy sandrio.

Baca juga: Percasi Agam Gelar Open Turnamen Catur Bupati Agam Cup I

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung kami  mendukung penuh terlaksananya turnamen bola kaki Wali Nagari Cup IV Muaro Takung Tahun 2022 ini,” ujar Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir.

Bupati berharap kepada pemain agar menjunjung tinggi sportivitas demi lancarnya pertandingan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit baru mulai dari nagari, kecamatan dan untuk tim Kabupaten Sijunjung, Persiju.

“Laksanakan kegiatan ini dengan damai, jangan sampai terjadi hal-hal yang yang tidak diinginkan apalagi sampai terjadi kekerasan,” ungkapnya.

Panitia pelaksana Yogy Sandrio mengatakab bahwa turnamen ini diikuti sebanyak 16 klub dari dalam dan luar Kabupaten Sijunjung, (Nov/Wewe)

Baca juga: Gubernur Sumbar Buka Kejuaraan Turnamen Tenis Ganda

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Sijunjung: Jadikan Ramadhan untuk Meningkatkan Ibadah
loading...
Artikulli paraprakKhidmat, Upacara HUT Pramuka ke 61 di MAN 1 Solok Plus Keterampilan
Artikulli tjetër5 Strategi Pemkab Tanah Datar untuk Penyelematan Danau Singkarak