Bupati Solok Bersama Tim Safari Ramadhan di Kampung Batu Dalam

bupati
Danau Kembar, SuhaNews – Bupati Solok H. Epyardi Asda pimpin Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok ke Masjid Ar – Rahman, Air Tawar Nagari Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kamis, 7 April 2022.

Tim Safri Ramadan ini juga diikuti Ketua TP PKK Kab Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Forkopimda, Sekda Medison, Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD.

Baca juga: Masjid Raya Sumani Dikunjungi Tim Safari Ramadan Bupati Solok

Camat Danau Kembar Nemi Amelia, Forkoimcam, Wali Nagari Kampuang Batu Dalam Irsar Hadi, Niniak Mamak, Bundo Kanduang.

Wali Nagari Kampuang Batu Dalam Irsar Hadi   menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok yang mengunjungi Masjid Ar Rahman ini.

“Pembangunan masjid masih terbengkalai dan masyarakat juga mengharapkan pembukaan jalan di nagari ini,” jelas Israr Hadi.

Bupati Solok H. Epyardi Asda mengajak masyarakat untuk secara bersama-sama dan bersatu dalam membangun kampung halaman ini.

“Kita menganggarkn sekitar Rp700 juta untuk  pembangun di Danau Kembar pada tahun 2022 ini,” jelas Epyardi Asda.

Saya berharap, jelas Epyardi Asda, kunjuangan ini dimanfaatkan oleh tokoh masyarakat untuk mengusulkan pembangunan di nagari ini. Di samping itu, pembangunan yang dilaksanakan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Tim Safari Ramadan ini, jelas Bupati, membawa bantuan Pemerintah Kabupaten Solok berupa dana  Rp10 juta dan sebuah jam digital. Usai dialog dengan masyarakat dilanjutkan dengan ceramah H. Faudi Nawawi. (Wewe)

Baca juga: Safari Ramadan, Gubernur Mahyeldi Sampaikan Keistimewaan Orang Bertaqwa

Facebook Comments

BACA JUGA  Kunjungi Aia Luo, Bupati Solok Janjikan Perbaikan Jalan dan Bantuan Bibit Tanaman
loading...
Artikulli paraprakTingkatkan SDM, Agam Jalin Kerjasama dengan Universitas Terbuka
Artikulli tjetërNagari Surian Dapat Kucuran Dana Pembangunan Rp 6,7 Milyar