Bupati Solok Serahkan Gajinya untuk Anak Yatim

gaji
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, menyerahkan santunan untuk anak yatim, yang berasal dari gaji dan pendapatannya yang bersumber dari APBD Kabupaten Solok, Kamis (14/7/22) di Masjid Hj Alisma Alius Lubuk Selasih.

Bupati memberikan satunan  kepada 210 anak yatim di Nagari Batang Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok,

Baca juga: 133 Anak Yatim Terima Santunan Hari Raya dari BAZNA Panyakalan

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekdakab  Medison, Wakapolres Solok Kompol Irwan Zani, Plt. Askor Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Syahrial, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, S.STP,, pimpinan dan anggota DPRD,para OPD, pengurus Masjid Hj Alisma Alius, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

“Pada hari raya Idul Adha 1443 H, Sabtu (9/7/22) saya juga  menyalurkan gaji dan tunjangan sebagai Bupati kepada fakir miskin dan anak yatim di Singkarak,” ujar pyardi Asda.

Saya telah berniat, jelas pyardi Asda, bahwa gaji dan pendapatannya sebagai Bupati, akan diserahkan kepada anak yatim dan fakir miskin.

Wali Nagari Batang Barus, Syamsul Azwar, berterima kasih kepada Bupati Solok yang telah menyalurkan santunan untuk anak yatim di Nagari Batang Barus.

“Atas nama masyarakat Batang Barus, saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Solok yang telah memberikan santunan kepada anak yatim di Nagari kami ini,” kata Syamsul Azwar.

Bupati pyardi Asda bukan kali ini saja membantu masyarakat Batang Barus, jelas Syamsul Azwar. Sebelum menjadi Bupati pun, Bapak pyardi Asda juga telah menyalurkan zakatnya untuk masyarakat. (Wewe)

Baca juga: Masjid Baiturrahmah Simpang IV Mato Aia Santuni Anak Yatim

Facebook Comments

BACA JUGA  Rp5 Miliar untuk Kab Solok, Epyardi Asda Bagikan Zakat di Air Dingin
loading...
Artikulli paraprakSolok Padang Kembali Macet di Kawasan Sitinjau Lauik pada Minggu Petang
Artikulli tjetërGelar Alek Kaua, Bupati Epyardi Asda Disambut Masyarakat Sianggai-Sianggai