Bus Sipirok Hancur Setelah Nyangkut di Flay Over Padang Panjang

Bus Sipirok Hancur Setelah Nyangkut di Flay Over Padang Panjang
Padang Panjang, SuhaNews – Bus Sipirok Nauli express jurusan Sibolga Jambi mengalami rusak berat setelah atap bus tersangkut di fly over Padang Panjang yang menghubungkan terminal Bukit Surungan dengan jalan lingkar, Minggu (30/1) pagi.

Bus Sipirok Hancur Setelah Nyangkut di Flay Over Padang Panjang 1

Meski tak ada korban jiwa, atap bus berwarna merah ini terlepas dari body dan jatuh ke jalan. seluruh kaca bus hancur berserakan. Kondisi ini menarik perhatian warga Padang Panjang yang hendak memulai aktivitas pagi ini.

SuhaNews yang melintas lokasi pagi ini mendapat informasi, pengemudi dan penumpang yang berada dalam bus Sipirok Nauli ini selamat, meski beberapa mengalami cedera dan sudah mendapatkan pertolongan dari warga sekitar dibawa ke rumah sakit terdekat.

Diduga sopir tidak mengetahui kondisi jalan yang tidak bisa dilalui oleh bus besar, sehingga ia terus melaju yang membuat atapnya tersangkut.

Bus Sipirok Hancur Setelah Nyangkut di Flay Over Padang Panjang 2

Dedi (40) saksi mata yang ditemui di lokasi mengatakan, biasanya bus umum ini di depan MTsN Padang Panjang belok kanan, masuk terminal kemudian belok kanan masuk jalan lingkar melewati fly over dan keluar disimpang Kacang Kayu terus ke arah Solok.

“Mungkin karena hari masih pagi, ia tidak masuk terminal, namun seharusnya ia lewat jalan utama, kalau jalan ini posisinya rendah dengan Fly over, sehingga tidak biasa dilewati kendaraan tinggi” sebut Dedi.

Menutup perbincangan dengan SuhaNews, Dedi menyebut ini bukan kejadian pertama di Fly Over Padang Panjang ini. Travis|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Menparekraf Sandiaga Uno Nikmati Kuliner Rumah Makan Pak Datuak
loading...
Artikulli paraprakTelolet, Salah Satu Penyebab Kecelakaan Truk di Balik Papan
Artikulli tjetërSelamatkan Danau Singkarak, Bupati Eka Putra FGD dengan Kementerian ATR