Cari Duta ke Provinsi, TP PKK Kabupaten Agam Nilai 6 TP PKK Nagari

kabupaten
Ny. Yennita Andri Warman
Agam, SuhaNews – TP PKK Kabupaten Agam melakukan penilaian terhadap 6 TP PKK Nagari. Keenamnya adalah Nagari Pasia, Simarasok, Maninjau, Lubuk Basung, Sipinang, Ladang Laweh. 

Selasa (12/10), Tim Penilai TP PKK Agam yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Ny, Yennita Andri Warman beserta rombongan disambut oleh Camat Palembayan, wali nagari dan Ketua TP PKK Sipinang serta lainnya, di Kantor Wali Nagari Sipinang, Kecamatan Palembayan,

Baca juga: TP PKK Tanah Datar Lakukan Verifikasi dan Kunjungan Lapangan

“Ini merupakan penilaian lapangan kepada 6 TP PKK nagari yang menjadi nominasi pada Lomba Gerakan PKK tingkat Kabupaten Agam tahun 2021,”ujar Sekretaris TP PKK Kabupaten Agam, Ny Susi Rahman.

TP PKK Nagari Sipinang termasuk TP-PKK Nagari yang dinilai. Sebelumnya telah dilakukan penilaian ke TP PKK Nagari Pasia, Kecamatan Ampek Angkek, Nagari Simarasok, Kecamatan Baso, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung. Satu lagi TP PKK Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu. Direncanakan akan dilakukan penilaian pada Rabu (13/10) ini.

“Selamat kepada TP PKK Nagari Sipinang, yang masuk ke dalam 6 nominasi pada Lomba Gerakan TP PKK tingkat Kabupaten Agam, tahun 2021,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny, Yennita Andri Warman.

Dari 6 TP PKK Nagari yang masuk nominasi, Tim Penilai akan memilih satu peserta terbaik, yang akan mewakili Kabupaten Agam pada lomba Gerakan TP PKK tingkat provinsi.

“Pengurus TP PKK Nagari Sipinang, agar melengkapi dan mempersiapkan seluruh berkas sesuai dengan indikator yang akan dinilai, sehingga bisa menjadi yang terbaik di Kabuoaten Agam,” ujarnya.

Sementara pada penilaian tingkat provinsi, indikator peniaian terdiri atas bidang sekretaris tertib administrasi, Pokja I Paredi, Pokja II UP2K, Pokja III kawasan aku hatinya PKK, dan Pokja IV keluarga PKK tanggap dan tangguh bencana. (*)

BACA JUGA  Walikota Pariaman, Genius Umar Terima Kunjungan Sekretaris Non-Blok

Baca juga: TP-PKK Sumbar Lakukan Pembinaan Terhadap TP PKK Kota Pariaman

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKafilah STQH Sumbar Dilepas Wagub, Kanwil Kemenag Pesankan 3 Hal
Artikel berikutnyaKakan Kemenag 50 Kota Bertemu Guru PAI SMA/SMK