Cegah Kenakalan Siswa, Camat Bukit Sundi Gelar Rapat

Cegah Kenakalan Siswa, Camat Bukit Sundi Gelar Rapat
Solok, SuhaNews. Untuk mencegah kenakalan siswa khususnya di kecamatan Bukit Sundi Kab.Solok, Camat HN.Efyardi menggelar rapat dengan kepala sekolah dan Forkopimcam, Rabu (1/9).

Rapat yang membahas prilaku siswa yang berujung kenakalan remaja ini juga diikuti oleh Wali Nagari, Ketua BPN dan Ketua Pemuda Nagari.

Camat HN.Efyardi mengungkapkan, pertemuan ini digekar untuk menyatukan persepsi dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja di kecamatan Bukit Sundi.

Untuk menyelamatkan remaja khususnya pelajar dari pengaruh dan prilaku negatif, perlu kerjama sma semua pihak mulai dari pemerintah, guru, aparat hukum dan masyarakat.

“Bersama kita lakukan pencegahan dan penanganan secara humanis,” ajak Camat.

Semetara itu Kapolsek Bukit Sundi, Iptu Thamrin mengatakan, salah satu upaya dari kepolisin untuk menekan angka kenakalan remaja dan gangguan kamtibmas lainnya, adalah mengadakan penyuluhan hukum ke sekolah-sekolah.

“Namun demikian, pendekatan dan pembinaan keluarga jauh leboh efektif,” sebut Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengajak wali nagari dan pemuda untuk mengaktifkan kembali ronda malam, sebagai salah satu upaya mencegah gangguan Kamtibmas di kecamatan Bukit Sundi. DL|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tanggapi Berita Hoaks Pembatalan Haji 2021, Kemenag Bukittinggi Gelar Sosialisasi
loading...
Artikulli paraprakBPNB Sumbar Selenggarakan Kegiatan Menelusuri Jejak Budaya di Jalur Rempah Sawahlunto
Artikulli tjetërPlt Kasi PD Pontren Kemenag Pasaman Kenalkan Simba