Covid-19 Kab. Solok, Positif Bertambah 6 Orang, Pasien Suspek Negatif

154
kab
Arosuka SuhaNews – Sekalipun kasus suspek dirawat tidak ada lagi, tetapi kasus konfirmasi Covid-19 terus bertambah di Kabupaten Solok.
“Hari ini kasus suspek dirawat tidak ada lagi karena hasil pemeriksaan Spesimennya negatif,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Sabtu (17/10) di Arosuka.

Sementara kasus konfirmasi Covid-19 ada tambahan 6 orang, yakni:
1. Perempuan 27 thn, alamat Nagari Muara Panas, Kec. Bukit Sundi, Pekerjaan ASN pada RSUD Arosuka, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi (rekan kerja). Yang bersangkutan karantina mandiri.

2. Perempuan 26 thn, alamat Nagari Muara Panas, Kec. Bukit Sundi, Pekerjaan ASN pada RSUD Arosuka, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi (rekan kerja). Yang bersangkutan karantina mandiri

3. Perempuan 51 thn, alamat Nagari Cupak, Kec. Gunung Talang, Pekerjaan CS pada RSUD Arosuka, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi (rekan kerja). Yang bersangkutan karantina mandiri.

4. Laki-laki 40 thn, alamat Nagari Talang, Kec. Gunung Talang, Pekerjaan wiraswasta (usaha perabot di rumah), merupakan kasus suspek yang mempunyai keluhan hilangnya rasa penciuman. Yang bersangkutan karantina mandiri.

5. Laki-laki 62 thn, alamat Nagari Panyakalan, Kec. Kubung, Pekerjaan ASN Dosen di ISSI Kota Padang Panjang, merupakan kasus suspek yang mempunyai keluhan hilangnya rasa penciuman. Yang bersangkutan karantina mandiri.

6. Perempuan 24 thn, alamat Nagari Cupak, Kec. Gunung Talang, merupakan kasus suspek yang mempunyai keluhan hilangnya rasa penciuman. Yang bersangkutan karantina mandiri.

“Kasus Konfirmasi sembuh tidak ada perubahan dari hari sebelumnya,” tambah Syofiar Syam.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 4.325 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan POOL TEST Kabupaten Solok,” tambah Syofiar Syam.

Total Warga Kabupaten Solok yang Komfirnasi Covid-19 tambah Syofiar Syam, sebanyak 211, terdiri dari,
Karantina mandiri 62 orang, dirawat 4 orang, meninggal 6 (enam) orang, dan sembuh139 orang. Wewe

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...