3 Pegawai Bank Nagari Positif Covid-19, 3 Warga Solok Lainnya Dinyatakan Sembuh

Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Solok Kembali Bertambah 10 Orang
SuhaNews. Senin (12/10) Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Solok mengeluarkan rilis yang menyebutkan 3 pasien terkonfirmasi positif di kota Solok adalah pegawai Bank Nagari. Selain itu juga 3 warga kota Solok dinyatakan sembuh dari virus Corona.
“Dari hasil pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang, hari ini kembali melaporkan bahwa 3 orang warga Kota Solok yang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan SEMBUH, berdasarkan hasil pemeriksaan sampel tesswab konversi yang dikirim oleh RSUD M Natsir dan RST,” ujar Drs. H. Syaiful A., M.SiĀ  Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Solok.

KEtiga pasien yang dinyatakan sembuh tersebut adalah :
1. Pasien 109, Tn. S usia 54 tahun, Kelurahan PPA.
2. Pasien 128, Ny. MN usia 26 tahun, Kelurahan PPA.
3. Pasien 132, Tn. WA usia 59 tahun, Kelurahan Tanjung Paku.

Disamping itu, juga dilaporkan ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang yang merupakan kontak erat pasien 168, yakni antara lain ;

1. Tn. HAR, usia 25 tahun, Pegawai Bank Nagari, Warga Batu Gadang, Kelurahan Simpang Rumbio (Pasien 193). Saat ini menjalani isolasi mandiri.

2. Ny. WAS, usia 25 tahun
Perempuan, Pegawai Bank Nagari, warga Jalan Mangga 2 Kelurahan Simpang Rumbio (Pasien 194). Saat ini menjalani isolasi mandiri.

3. Tn. AN, usia 39 tahun, Pegawai Bank Nagari, warga Destamar IV Kelurahan Kampung Jawa (Pasien 195). Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Dengan demikian sampai hari ini jumlah kasus Covid-19 di kota Solok sebanyak 195 orang; dengan perincian, Sembuh 147 orang; Isolasi Posko Banda Panduang 14 orang, Dirawat di RSUD M. Natsir 1 orang; Dirawat di RSUP M.Djamil 1 orang, Isolasi Mandiri 29 orang ; Meninggal 3 orang.

Rel | Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...