Cuaca Ekstrim di Sumbar, Hujan Badai dan Rumah Ditimpa Pohon di Sumani

Cuaca Ekstrim di Sumbar, Hujan Badai dan Rumah Ditimpa Pohon di Sumani
SuhaNews – Cuaca ekstrem melanda hampir merata di seluruh Sumatera Barat pada Senin (21/2), hujan disertai angin kencang dan badai di beberapa kabupaten dan Kota. Di Sumani satu rumah ditimpa pohon kelapa yang tumbang.

Di Solok Cuaca ekstrim hujan badai ini terjadi sejak Magrib hingga sekitar pukul 09.00 WIB. Akibatnya rumah milik Roslaini di jorong Ranah nagari Sumani kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok mengalami rusak berat akibat ditimpa pohon kepala.

Cuaca Ekstrim di Sumbar, Hujan Badai dan Rumah Ditimpa Pohon di Sumani 1

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun rumah yang ditinggali Roslaini dan keluarg mengalami rusak berat. Dibantu tetangga, malam itu juga dibersihkan sebisanya, karena hujan cukup lebat membut air masuk kerumah yang rusak tersebut.

SuhaNews juga menerima kabar cuaca ekstrim dari Batusangkar yang disampaikan Putra Travis, ia mengatakan kondisi kota budaya tersebut hujan disertai angin kencang yang membuat suasana terutama pusat kota sekitar pasar Batusangkar menjadi sepi di senja hari tersebut.

Jangan lupa like dan subscribe serta lonceng chanel ini untuk update informasi terbaru

Dari Payakumbuh, juga ada kiriman foto dan video yang memperlihatkan kondisi hujan disertai angin di kawasan Balai Panjang Payakumbuh Selatan. Di sini juga ada pohon tumbang yang menutup akses jalan dari Ngalau arah ke Limbukan / Situjuah. Namun malam itu juga ditangani oleh BPBD Kota Payakumbuh bersama warga sekitar, sehingga menjelang malam sudah bisa dilalui kembali oleh kendaraan.. Red

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Padang Hendri Septa Jemput Keluarga Semata Terakhir
loading...
Artikulli paraprakSiswa MTsN 4 Pasaman Berekreasi dengan Tahu Tempe
Artikulli tjetërNagari Kacang Terima Eskavator dari Bupati Solok