Deny Suryati Datang, Refri Pergi, Jabatan Camat IV Jurai Diserahterimakan

deny
Pesisir Selatan – Camat IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan diserahterimakan dari Refri kepada camat baru, Deny Suryati, Kamis (13/1) di ruang UDKP kantor camat setempat . 

Serah Terima  jabatan dari camat ini dihadiri oleh Bupati Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Yespi Nawiarsih.

Baca juga: Sertijab Camat: Ricky Eka Putra di IV Koto, Ekko Espito ke Ampek Angkek

Juga hadir Kepala SD/SMP, para wali nagari, ketua Bamus, ketua KAN, Pengurus TP PKK, TP PKK Nagari, dan pendamping desa se Kecamatan IV Jurai.

“Mutasi ini dilakukan tujuannya adalah untuk penyegaran,” jelas Yespi Nawiarsih. 

Tugas pokok camat adalah sebagai penyelenggara pemerintahan, pembangunan, pelayanan dan tugas dalam melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat.

“Camat diharapkan memahami karakter masyarakat dan juga potensi wilayah di kecamatan yang dia pimpin,” ujar Yespi Nawiarsih.

“Hal lain yang juga perlu dipahami adalah memaksimalkan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai unsur atau elemen yang ada di masyarakat, serta juga mengawasi kinerja aparatur, serta juga wali nagari,” ujarnya.

Camat Deny Suryati menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukurnya atas tugas dan amanah yang telah diembankan itu. (*)

Baca juga: Sertijab Camat X Koto Singkarak, Chrismon Darma Datang, Sujanto ke Kubung

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Bupati: Dewan Pengawas Miliki Peran Penting Dalam Menjalankan Good Coorporate Governance
loading...
Artikel sebelumyaWalikota Zul Elfian Pimpin Rakor Lomba Sumdarsin Bersama Forkopimda
Artikel berikutnyaBupati Agam Resmikan Masjid Babussalam Minang Dermawan di Mamuju