Dibalik Sukses Gelaran SCC 2019, UKS Ibnu Sina MAN 1 Solok Ikut Berperan

Dibalik Sukses Gelaran SCC 2019, UKS Ibnu Sina MAN 1 Solok Ikut Berperan
Tim UKS Ibnu Sina MAN 1 Soloksaat memberikan pertolongan pada peserta SCC 2019
Muaro Paneh, SuahNews. UKS Ibnu Sina MAN 1 Solok ikut menyukseskan even Starlight Satprakoja (SCC) 2019 yang di selenggrakan di lapangan Intan Kayo Nalai Pinang Muaro Paneh sejak jumat 20 Desember 2019 lalu.

Fadhil wakil ketua UKS Ibnu Sina yang standbay bersama 2 orang temannya Zikri kelas XI agama 2 dan Firma Liza kelas X Mia 2 mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sebagai anggota UKS Ibnu Sina untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada Peserta Starlight Satprakoja Competition (SCC) 2019 demi kelancaran acara yang di helat oleh keluarga besar Pramuka MAN 1 Solok ini.

Firma Liza mengatakan bahwa kegiatan bersama satprakoja kali ini, adalah tantangan yang sangat besar bagi kami. Karena cuaca dan medan kegiatan sangat ekstrim di tengah cuaca yang tidak menentu. Dalam 3 hari ini tercatat sudah 3 orang dari peserta yang kami rawat tutup Firma.

Zikri, ketua UKS Ibnu Sina yang juga ikut dalam Tim kesehatan Starlight Satprakoja Competition 2019, sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Pembina Satprakoja Hengki iriawan yang telah memberikan kesempatan kepada UKS Ibnu Sina telah memberi ruang untuk belajar dan mengabdi untuk masyarakat.

Hengki Iriawan pembina pa Satprakoja menyampaikan terima kasih banyak kepada UKS Ibnu Sina yang telah membantu menyukseskan acara Starlight Satprakoja Competition 2019.

Semoga ini bisa menjadi wadah belajar untuk menggapai cita- cita untuk menjadi tenaga medis professional Dan beramal sholeh sesuai dengan tema kegiatan kita “CERIA” Cerdas, kreatif dan berakhlak mulia,” tutup Hengki Iriawan.

reporter : Lim   editor : Moentjak

Berita Terkait : 

BACA JUGA  Permalukan Inter Milan, Lazio Menyalip ke Peringkat Kedua

 

Facebook Comments

loading...