Dibuka Bupati Agam, BKMT Ampek Angkek Gelar Muscab

bupati
Ny. Yennita Andri Warman
Ampek Angkek, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman membuka Muscab BKMT Ampek Angkek, di aula SMN 1 Ampek Angkek, Minggu (12/9).

Muscab dalam rangka pemilihan pengurus BKMT Ampek Angkek periode 2021-2026 juga dihadiri oleh Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny. Yennita Andri Warman.

Baca juga: Wabup Agam Hadiri Pengukuhan Pengurus BKMT Masa Bakti 2021-2024

“Pengurus baru diharapkan mensinkronkan kegiatannya dengan program pemerintah, agar bisa menyentuh pada kepentingan masyarakat,” ujar Bupati Andri Warman.

Sementara Ketua BKMT Kabupaten Agam iNy. Yennita Andri Warman berharap, melalui Muscab Diharapkan terpilih pengurus yang mampu bekerjasama dengan pelaku UMKM, dalam menambah usaha dan menggalakkan koperasi majelis taklim untuk menunjang kegiatan sosial keagamaan tersebut.

“BKMT tidak miliki dana, maka pengurus dituntut untuk berinovasi dalam menjalankan organisasi ini,” ujarnya.

Bersama pemerintah dan lembaga keagamaan, Ny. Yennita Andri Warman mengajak pengurus BKMT terpilih mendorong terbentuknya koperasi syariah majelis taklim, untuk membantu dan memberikan beasiswa kepada santri berprestasi bidang tahfizul Qur’an.

“Jaga kebersamaan dan kekompakan, supaya BKMT ini semakin maju dan kegiatan yang dilaksanakan juga dapat berjalan sesuai diharapkan,” harap Ny. Yennita Andri Warman. (*)

Baca juga: 140 Anak Yatim Terima Santunan Melalui BKMT Durian Kapeh, Tanjung Mutiara

Facebook Comments

BACA JUGA  Menjadi Duta Agam, TP PKK Canduang Koto Laweh Dinilai Tim Provinsi Sumbar
loading...
Artikel sebelumyaHantam Celta Vigo 5-2, Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen LaLiga
Artikel berikutnyaCovid-19 Kabuaten Solok: Dokter Spesialis Terkonfirmasi Positif