Dilantik Kakanwil, 4 Pejabat di Kantor Kemenag Kabupaten Solok Berganti

Dilantik Kakanwil, 4 Pejabt di Kantor Kemenag Kabupaten Solok Berganti
Padang, SuhaNews – Empat pejabat struktural dilingkup Kantor Kemenag Kabupaten Solok berganti pada pelantikan oleh Kakanwil Kementerian Agama propinsi Sumatera Barat H. Helmi, Kamis (4/8) di aula Amal Bhakti Padang.

Pertama, Zulfatmai yang dilantik sebagai Kepala Seksi Bimas Islam, sebelumnya bertugas sebagai Kepala KUA Kecamatan Bukit Sundi. Rang Sumando nagari Singkarak ini telah beberapa kali menjabat Kepala KUA Kecamatan diantaranya Kubung, X Koto Singkarak dan Lembah Gumanti.

Kedua, Sesmadewita, lulusan magister administrasi pemerintahan ini dilantik menjadim kepala seksi Penyelenggara Haji dan Umrah. Sebelumnya menjabat kepala seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren. Pernah juga menjadi kepala seksi Pendidikan Madrasah dan Penyelenggara Syariah pada Kantor Kemenag Kabupaten Solok.

Ketiga, Bustami S.Ag. Putra nagari Alahan Panjang ini dipercaya menjadi kepala seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, sebelumnya adalah Penyelenggara Syariah.

Keempat, Busdimar yang tengah menjabat kepala KUA IX Koto Sungai Lasi dipercaya menduduki jabatan Penyelenggara Zakat Wakaf Kantor Kemenag Kabupaten Solok.

Keempat pejabat pada Kantor Kemenag Kabupaten Solok ini dilantik bersamaan dengan pejabat eselon IV pada Kantor Kabupaten / Kota lainnya di Sumbar. Hendri | Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Pertimbangkan Tatap Muka Pada Tahun Pelajaran Baru
loading...
Artikulli paraprakKunjungi Kemenag, Athari Terima Proposal dari Madrasah di Kab. Solok
Artikulli tjetërPemkab Sijunjung Usulkan (Alm) Buya Syafi’i Maarif Sebagai Pahlawan Nasional