Diresmikan M.Nuh, Ponpes Al Kautsar Miliki RKB Baru 3 Lantai dari Bank Mega Syariah

Diresmikan M.Nuh, Ponpes Al Kautsar Miliki RKB Baru 3 Lantai dari Bank Mega Syariah
SuhaNews –  Pondok Pesantren (ponpes) Modern Al Kautsar, Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, kembali kedatangan tamu istimewa, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan periode 2009-2014, Muhammad Nuh yang kini menjabat Komisaris Utama Bank Mega Syariah, Minggu (6/3).

Kedatangan Muhammad Nuh disambut oleh Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatra Barat,  diwakili Kabid Papkis, Rinalfi, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota, diwakili Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, H. Ifkar, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al Kautsar, Dafri Harweli, serta para undangan lainnya. Muhammad Nuh beserta rombongan hadir dalam rangka peresmian ruang kelas baru Pondok Pesantren Modern Al Kautsar. Ruang kelas baru tersebut berada di lantai tiga.

Pimpinan Pondok Pesantren Modern AL Kautsar, Dafri Harweli, dalam sambutannya menyampai syukur atas selesainya pembangunan ruang kelas baru di lantai tiga. Dafri menyebut bantuan ini berasal dari Bank Mega Syariah.

“Alhamdulillah ini kali ke dua Bapak Muhammad Nuh hadir di pondok ini. Sebelumnya beliau hadir, juga dalam rangka meresmikan ruang kelas baru yang berada di lantai satu. Kita sangat bangga atas perhatian yang beliau berikan untuk Pondok Pesantren Modern Al Kautsar,” ungkap Dafri.

Selanjutnya Dafri menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Bank Mega Syariah serta para donatur dan semua pihak yang telah mendukung pembangunan ruang kelas baru hingga bisa digunakan.

Diresmikan M.Nuh, Ponpes Al Kautsar Miliki RKB Baru 3 Lantai dari Bank Mega Syariah 1

Muhammad Nuh, dalam sambutannya mengapresiasi pencapaian-pencapaian yang telah diraih oleh Pondok Pesantren Modern Al Kautsar. Beliau juga mengucapkan selamat dan menyebut keberhasilan yang telah dicapai ini harus disyukuri. Berbagai pesan moral juga mengalir dari mulut seorang Muhammad Nuh yang ramah.

BACA JUGA  Tasmi' Tahfizul Qur'an 5 Juz Sekali Duduk, Metode Menghafal di PontrenMu Padang Panjang

Tak lupa, Mohammad Nuh juga mengucapkan Selamat dan Sukses peringatan Milad Ke-33 tahun Pondok Pesantren Modern Al Kautsar . “Saya yakin kedepan Al Kautsar akan maju dan semakin berkembang. Seluruh potensi yang ada di lembaga pendidikan ini sangat baik. Tingkatkan terus SDM yang ada dan semoga akan lahir generasi islam dari pesantren ini,” ungkap Muhammad Nuh.

Hadir juga pada peresmian ini, Branch Manager Bank Mega Syariah Padang, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar, Kepala BI, Kepala OJK, Kapolres Lima Puluh Kota, Dandim 0306/50 Kota, Ketua DPRD Lima Puluh Kota, Ketua PDM Payakumbuh, Ketua PDM Lima Puluh Kota, Forkopimda, Ketua MUI Lima Puluh Kota, Ketua Baznas Lima Puluh Kota, Camat Harau, Alumni angkatan 1 PPM Al Kautsar, Lazismu Payakumbuh, dan perwakilan dari BWI dan PWM. (Nauri/Nina)

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakIkut Kompetisi Robotik di MAN 1 Bukittinggi, MTsM Sumani Unjuk Kebolehan
Artikulli tjetërWalikota Hendri Septa ‘NGOPI’ Bersama Ustadz Derry Sulaiman