Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Terima CSR PT Paragon Teknology

Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Terima CSR PT Paragon Teknology
Sarilamak, SuhaNews – Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Sarilamak Harau kembali mendapat bantuan. Kali ini datang dari PT Paragon Teknology Innovation yang bekerja sama dengan Lembaga Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang, Sumatra Barat.

Bantuan bukan hanya untuk Pondok Pesantren, tapi juga bagi seluruh guru dan karyawan yang berada di komplek Islamic Centre Muhammadiyah (ICM) Lukman Harun Sarilamak, Harau. Mulai dari guru dan karyawan di satuan pendidikan TK, SD, maupun SMP Muhammadiyah Sarilamak, Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

Penyerahan bantuan disampaikan oleh Robi, perwakilan dari PT Paragon Teknology Innovation pada senin (17/1) di Masjid Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Sarilamak Harau. Kegiatan diawali dengan tausiyah oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatra Barat, Solsafat. Lalu dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan, baru kemudian penyerahan antuan.

Bantuan yang diserahkan oleh PT Paragon Teknology Innovation adalah penyerahan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan SMP Muhammadiyah di Lokasi 2 yang berada di Kandang Lamo Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

Selain itu, dari PT Paragon Teknology Innovation juga menyerahkan bantuan sembako kepada seluruh guru dan karyawan yang berada di komplek Islamic Centre Muhammadiyah Haji Lukman Harun Sarilamak Harau.

Ada 2500 paket sembako yang dibagikan oleh PT Paragon Teknology Innovation, dan khusus untuk warga ICM Haji Lukman Harun ada 150 paket sembako yang dibagikan. Perwakilan PT Paragon Teknology Innovation menyebut, pembagian sembako ini merupakan wujud nyata rasa peduli kepada sesama.

Nurul Hadi, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lima Puluh Kota, mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan mengucap syukur. Nurul Hadi menyebut, bantuan ini adalah berkah dan niat dari orang-orang baik yang harus dimanfaatkan dengan baik pula. Nauri/Nina

BACA JUGA  Santri Ponpes Al Kautsar Raih Juara Favorit pada Lomba Peringatan Harlah Muhammadiyah 109

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakSusi Terharu, Kakanwil Kemenag Gunting Pita Benah Rumah Bina Penghuninya di Pasar Baru Bayang
Artikulli tjetërWabup Richi Aprian Lepas Jenazah Wali Nagari Jaho ke Pemakaman