Disinfektan dari Water Canon Polresta Solok Untuk Putus Mata Rantai Covid-19

Disinfektan dari Water Canon Polresta Solok Untuk Putus Mata Rantai Covid-19
Kendaraan Polres Solok kota melakukan penyemprotan Disinfektan
Solok, SuhaNews. Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolres Solok Kota menyiapkan tim yang terdiri dari Polri, TNI dan BPBD dengan menggelar pasukan untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah hukum Polres Solok Kota Sabtu (28/03) pukul 09.30 di depan Mapolres Solok Kota.

Pelepasan tim pasukan penyemprotan ini dilakukan oleh Kapolres Solok Kota diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan Sebelum tim dilepas, anggota tim melaksanakan apel dipimpin Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K.

Dalam arahannya Kapolres Solok Kota mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah ikut serta dalam pemberantasan virus corona dan berharap selalu solid dalam berkerja dilapangan dan agar melaksanakan sesuai petunjuk ucapnya.

Baca Juga : Polres Solok kota Sediakan Hand Sanitizer di Ruang Pelayanan

“Kita bekerja untuk masyarakat dalam melawan Covid-19 dilapangan, untuk itu jangan pernah kita bosan untuk melakukan pencegahan penularan virus corona serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap lakukan social distancing, dengan cara mengatur jarak serta jauhi keramaian sifatnya berkumpul,”ulas Kapolres Solok Kota.

Kegiatan penyemprotan ini sambung Kapolres Solok, dibarengi dengan instruksi dan Maklumat Kapolri serta himbauan dari MUI Kota Solok untuk menjauhi keramaian yang merupakan salah satu upaya mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Walaupun saat ini ada penyemprotan disinfektan secara massal, ini juga kegiatan yang meyakinkan masyarakat bahwa pemerintah tidak tinggal diam, ketika virus Covid-19 dinyatakan sebagai pandemi ulasnya.

“Untuk memutus mata rantai ini perlu kerjasama semua pihak dan kita akan yakinkan masyarakat untuk mematuhi aturan yang ada tidak ada perkumpulan,” katanya.

Kapolres Juga mengatakan himbauan – himbauan sangat penting, dimana pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas dan Sat Sabhatra setiap malam juga sudah melakukan patroli malam, untuk mendatangi kedai kopi, kafe kafe dan lokasi yang ramai masyarakat berkumpul.

BACA JUGA  Antisipasi Covid-19, Gugus Tugas Tanah Datar Lakukan Penyemprotran Disinfectan
Solok
Kaolres Solok Kota memimpin apel gabungan sebelum penyemprotan Disinfektan di kota Solok

“Kita menghimbau agar masyarakat mematuhi social distancing dan phsycal distancing, supaya tidak berkumpul dan dapat membubarkan diri, ini sudah kita laksanakan,”ujar Kapolres Solok.

Kegiatan penyemprotan ini dimulai dengan route Depan Polres Solok, Pasar Raya, Pandan, Simpang Rumbio, Simpang Koramil dan terus ke Bandar Pandung melewati jalan lingkar Kota Solok dan kembali ke Polres Solok Kota.

Tim Penyemprotan istirahat dan menikmati ektra puding yang telah disediakan oleh Polres Solok Kota di ruang tunggu pelayanan.

reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWalikota Solok Tinjau Posko Covid-19
Artikulli tjetër3 Tahun Tanpa Trofi, Bruno Fernandes Tetap Bahagia di MU