DMI Kabupaten Solok Kukuhkan Pengurus Prima DMI Tigo Lurah

solok
SuhaNews  — Perhimpunan Remaja Mesjid, Dewan Mesjid Indonesia (Prima DMI) Kec Tigo Lurah, Kabupaten Solok masa khidmat 2021-2023 dikukuhkan oleh prima DMI Kab Solok di Masjid Raya Batu Bajanjang, Sabtu malam (16/10/21). 

 

Pada kesempatan kali ini turut hadir pengurus daerah prima DMI kebupaten Solok, MUI ka Solok DPRD dapil 3 Nelson , MUI kecamatan tigo lurah ,Forkopimcam kec tigo lurah,dan elemen tokoh masyarakat tigo lurah dari 4 nagari yg ada di tigo lurah.

Akmal Afani, S. sos selaku ketua prima DMI kab Solok mengucapkan selamat kepada saudara Halim sebagai ketua prima DMI kec tigo dan tetap semangat menjalankan tugas mulai ini dan kami berharap kedepannya membawa dampak di setiap mesjid yg ada di Tigo lurah.

Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) dapil 3 Nelson juga menumpangkan harapan yg tinggi kepada pemuda pemudi yg baru di Lantik agar dapat memberikan contoh dan suri tauladan di hadapan masyarakat tigo lurah dan juga bisa memberikan sosialisasi di tingkat jorong..tutup pak dewan.

H.Elyunus MUI kab Solok menegaskan agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik prima DMI merupakan wadah bagi pemuda pemudi yg terpaut hatinya dan peduli terhadap mesjid yang ada di tempat tinggal masing masing dan harus bisa memberikan contoh yg baik di kalangan masyarakat setempat tutup MUI.

Halim Selaku Ketua Prima DMI Kec tigo Lurah kepada Suhanews menuturkan bahwa halim mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan rekan kepada kami untuk menjalankan amanah besar ini dan ini adalah Tugas berat kita kedepannya bagaimana mesjid yang ada di Tigo lurah ini bisa makmur dengan hadirnya organisasi prima DMI ini di tempat kita insyaallah kita akan berbuat sebaik mungkin tutup , Halim.Budiman

BACA JUGA  Prima DMI Pessel Seilaturrahmi dengan Anggota DPRD Sumbar, Muhayatul

Berita terkait:

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaSerahkan Rapor Mid Semester, MAN 2 Bukittinggi Evaluasi PBM
Artikel berikutnyaFithri, asal Sawahlunto Bela Sumbar pada Tafsir Bahasa Arab Putri di STQH Maluku Utara