Duta Genre Kab. Solok Berkunjung ke MAN 1

Duta Genre Kab. Solok Berkunjung ke MAN 1
Kunjungan Duta Genre Kab. Solok ke MAN 1
Koto Baru, SuhaNews. Kamis (9/1) green campus Guguak Panjang MAN 1 Solok dikunjungi Duta Genre Kabupaten Solok yang dipimpin oleh Reza Sumatera Ilyas bersama 13 anggotanya.

Rombongan duta Genre Kabuaten Solok ini disambut oleh Duta Genre MAN 1 Solok yang didampingi pembinanya Fitri Rahmi.

Fitri Rahmi mengucapkan selamat datang di green campus Adiwiyata MAN 1 Solok kepada Duta Genre ini. Semoga kehadiran di kamous yang telah menyandang prediket Adiwiyata NAsional ini dapat menambah wawasan Duta Genre dalam pengelolaan dan pelestarian lingkungan.

Fitri berharap nantinya Duta Genre dapat pula menebarkan semangat Adiwiyata ini bersama pesan-pesan yang disampaikan oleh para duta untuk remaja di Kabupaten Solok.

Sementara itu Ketua Rombongan Duta Genre, Reza Sumatra Ilyas menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MAN 1 Solok yang telah memberi kesempatan Duta Genre untuk berkunjung sekaligus menambah wawasan tentang Adiwiyata.

Reza menambahkan sebagaimana tugas dan peran Duta Genre yakni mengajak masyarakat terutama remaja untuk menerapkan pola hidup sehat melalui pendekatan dan kegiatan positif.

Tak lupa Reza menyampaikan harapannya, siswa MAN 1 Solok yang telah terbiasa dengan Adiwiyata ikut menyukseskan program genre sebagai salah satu peran generasi muda dalam pembangunan.

reporter : Budi | Hengki editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Gagalkan Penyeludupan Narkoba ke Lapas, Petugas Terima Penghargaan
loading...