Edarkan Sabu di Salayo, 2 Pemuda Diciduk Tim Spider Polres Solok

Edarkan Sabu di Salayo, 2 Pemuda Diciduk Tim Spider Polres Solok
Arosuka, SuhaNews – Tim Spider Polres Solok yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi kembali beraksi, dua pemuda yang diduga hendak mengedarkan narkotika jenis Sabu di jorong Sawah Suduk nagari Salayo kecamatan Kubung diciduk Rabu (14/9).

Kapolres Solok AKBP Apri WiBowo S.I.K melalui Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi menyebutkan, kedua pemuda yang ditangkap tersebut adalah PR (31) dan PP (33), keduanya adalah warga jorong Koto Baru nagari Air Dingin Kecamatan Lembah Gumanti .

Dijelaskan Kasat, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat terhadap aktivitas pelaku yang meresahkan dengan transaksi narkoba.

Menyikapi laporan ini dan data-data yang sudah dikantongi petugas, kedua pelaku dibuntuti hingga dihentikan di tepi jalan jorong Sawah Suduk nagari Salayo.

Dari penggeledahan yang dilakukan petugas, didapati barang bukti berupa1 (Satu) paket diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus plastik klem warna bening yang di temukan di dalam saku sebelah kanan celana pelaku.

Selain itu juga ada alat komunikasi berupa smarphone merk Oppo warna merah, smarphone merk Samsung warna hitam serta barang lainnya yang terkait aktivitas pelaku juga diamankan sebagai barang bukti.

Usai diciduk petugas keduanya dibawa ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih untuk pengembangan lebih lanjut. Dicky | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tinjau Kesiapan Pilkada, Wakapolda Sambangi Polres Solok
loading...
Artikulli paraprakPeduli Warga Terdampak Kenaikan BBM, Polsek Kubung Serahkan Bantuan
Artikulli tjetërMTsN 2 Solok Matangkan Persiapan Jelang Kemah Madrasah 2022