Bawa Sabu ke Solok, Pria 28 Tahun Dibekuk Polisi di SPBU Lubuk Selasih

sabu
Arosuka , SuhaNews – Satres Narkoba Polres Solok kembali membekuk P (28) pria yang membawa narkotika jenis Sabu dari Padang menuju Solok didepan SPBU Lubuk Selasih, Sabtu (27/8) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo melalui Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH menyebutkan pennagkapan ini sebagai upaya memberantas peredaran dan masuknya barang haram tersebut ke wikayah hukum Polres Solok.

Dalam catatan SuhaNews, sebelumnya Kasat Narkoba Polres Solok juga pernah melakukan penangkapan di area SPBU Lubuk Selasih ini.

Disebutkan Kasat, penngkapan berawal dari anggota Sat Res Narkoba Polres Solok mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seorang membawa narkotika Jenis Sabu dari Padang menuju Solok. setelah informasi yang didapatkan dari masyarakat, petugas langsung melakukan penyelidikan,

Dari hasil penyelidikan petugas melihat seorang laki – laki sedang berada di halaman SPBU Lubuk Selasih yang mirip dengan ciri – ciri yang di dapat dari masyarakat, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang mengaku bernama P dan Setelah itu petugas melakukan penggeledahan dengan di saksikan oleh masyrakat dan dari hasil pengeledahan ditemukan 1 (Satu) paket diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus plastik klem warna bening didalam kotak rokok merek Sampoerna yg disimpan di saku kiri depan celana yang dipakai pelaku saat itu.

Barang bukti yang diteumakan berupa( Satu) Paket diduga narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening. Kemudian 1 (unit) Sepeda motor Yamaha RX king warna merah Hitam nopol BA 4432 VA yang dikendarai pelaku.  1 (buah) kotak rokok merk Sampoerna dan 1 ( helai) celana panjang training warna abu-abu.

Pelaku dan barang bukti di gelandang ke Mapolres Solok d lubuk Selasih untuk pengusutan lebih lanjut. . Dicky | Moentjak

BACA JUGA  Berusaha Menyelamatkan Anjing, Peburu Tewas Terseret Arus Sungai Batang Sangir

Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPusaka Sakinah Padang Panjang, 15 Catin Pelajari Rahasia Nikah
Artikulli tjetër60 Stand Ikuti Bazar UMKM di Pelatan Jam Gadang