Hendak Malarikan Diri, Polres Solok Tangkap Pelaku Kasus 75 Paket Ganja di Salayo

Hendak Malarikan Diri, Polres Solok Tangkap Pelaku Kasus 75Kg Ganja di Salayo
Arosuka, SuhaNews – Satu pelaku yang sempat membuang barang bukti Ganja Kering ke Batang Lembang, berhasil ditangkap Tim Spider Polres Solok saat hendak melarikan diri, Senin (1/8) sekitar pukul 14.30 WIB

Pelaku P (25) ditangkap oleh tim yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH didepan SPBU Saok Laweh kecamatan Kubung saat menunggu travel menuju Dharmasraya.

Petugas yang sudah mengantongi identitas pelaku sejak melarikan diri pada penangkapn sehari sebelumnya, terus mengincar keberadaan pelaku hingga didapat informasi bahwa yang bersangkutan hendak melarikan diri ke luar daerah kabupaten Solok.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K dalam jumpa pers Selasa (2/8) di Mapolres Arosuka menyampaikan bahwa total barang bukti mencapai 92 kg Ganja Kering yang dikemas dalam 75 paket.

jangan lupa dukung chanel SuhaNews Media ini dengan like dan subscribe 

Dijelaskan Kapolres, barang bukti sebanyak itu, dua diantaranya diambil petugas dari sungai Batang Lembang, saat pelaku berusaha membuangnya, sementara satu karung lainnya berada dalm mobil minibus Avanza yang digunakan pelaku untuk mengankut barang haram tersebut.

Hasil pemeriksaan sementara, barang ini didapat pelaku dari Aceh dan hendak dibawa dan diedarkan ke daerah Muaro Bungo propinsi Jambi.

Sebagaimana diberitakan SuhaNews sebelumnya, penangkapan upaya pelaku dan pengambilan barang bukti oleh jajaran Satres Narkoba Polres Solok berlangsung dramatis. Dicky | Moentjak

Berita Terkait :

BACA JUGA  Terima Donasi Rp12 Juta, Ujang, Pegawai Honorer KUA Lubuk Sekaping Berurai Air Mata

lari lari lari 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakKakan Kemenag Kukuhkan 41 Wakil Kepala Madrasah se Kabupaten Solok
Artikulli tjetërPemprov Sumbar Matangkan Persiapan MTQ VI Korpri Nasional