Berawal dari Penangkapan di Depan SMAN 1 Kubung, 75 Paket Ganja Disita Polres Solok

Berawal dari Penangkapan di Depan SMAN 1 Kubung, 75 Paket Ganja Disita Polres Solok
Arosyka, SuhaNews – Prestasi fantastis ditunjukan Satres Narkoba Polres Solok dibawah komando Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH dengan menyita 75 paket Ganja kering siap edar, Minggu (31/7) sekitar pukul 14.30 WIB yang berawal dari penangkapan didepan SMAN 1 Kubung.
Namun dua pelaku yang mengendaraai minubus Avanza warna putih nomor polisi BA1191 HA berhasil melarikna diri.

Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Oon Kurnia Ilahi mengatakan, sebelum penangkapan ini, jajarannya mendapat informasi akna ada transaksi Ganja di jalan Kalampayan jorong Galanggang Tangah nagari Salayo, teparnya di depan SMAN 1 Kubung.

Berbekal imformasi tersebut, pihknya melakukna pengmabnagan dn penyidikan diswkitra lokasi dimaksud. Hingga muncul pelaku dengan ciri-ciri ynag sudah dikantongi petugas.

“tak lama kemudian petugas melihat seseorang sedang mengendarai mobil berhenti didepan jalan SMA 1 N Kubung, yang mirip dengan ciri2 yang didapatkan, dan petugas langsung bertindak,” beber Kasat.

Dilanjutknnya, mengetahui keberadan petugas, pelaku melarikan diri dan petugas terus mengejar hingga terhenti di belakang SPBU KTK Kota Solok.

“ke 2 (dua) orang pelaku langsung melarikan diri serta membuang barang bukti 2 (dua) karung goni yang berisikan narkotika jenis ganja ketepi sungai dan petugas berhasil mendapatkan barang bukti yang telah dibuang oleh pelaku tersebut, ” ulasnya.

Dengan disakasikan masyarakat yang hadir di TKP, petugas menggeledah mobil yang ditinggal pelaku. hasilnya petugas menemukan satu karang ganja yang telah dikemas dalam paket siap edar.

Tak hanya itu, Kasat dan jajarannya harus masuk Batang Lembang untuk menyelamatkan barang bukti.

Pencarian kedu tersangka terus dilanjutkan, sementara kendaraan dan paket Ganja dibawa ke Mapolres Solok untuk penyidikan lebih lanjut. Dicky | Moentjak

Berita Terkait :

BACA JUGA  Hadiri Tasyakuran dan Perpisahan Ponpes Diniyah Limo Jurai, Bupati Agam Berikan Motivasi

penangkapan penangkapan penangkapan 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakRumah Tahfiz dan Seni Qur’an Rasaki Dia Gelar Lomba Tahfiz Semarak Tahun Baru Hijriyah 1444
Artikulli tjetërKebakaran di Muaro Pingai, Kerugian Ditaksir 300 Juta