Ernawilis PLT Kepala SMPN 5 Kubung

ERNAWILIS
Solok, SuhaNews. Kepala Disdikpora Kab. Solok yang diwakili oleh Kabid SMP H. Sakar Soeib menyerahkan SK PLT Kepala SMPN 5 Kubung kepada Ernawilis S.Pd di kampus sekolah tersebut pada Sabtu (7/12).
Penunjukan PLT ini setelah kepala sekolah sebelumnya Busnal, S.Pd berpulang ke rahmatullah pada 1/12 yang lalu.

Mewakili sekolah, Wakil Kepala Bidang Kurikulum Afrizal Pol, S.Pd mengucapkan terima kasih oada Disdikpora atas penunjukan PLT ini. Dengan gerak cepat ini tidak terjadi hambatan administrasi dalam manajemen SMPN 5 Kubung karena kekosongan jabatan pimpinan.

Afrizal yang akan memasuki pensiun pada 1 Januari 2020 nanti berharap segera adanya kepala sekolah yabg defenitif. Karena berbagai agenda yang telah dirancang siap untuk dijalankan. Salah satunya menuju Adiwiyata Nasional. Setelah meraih Adiwiyata Propinsi tahun ini bersama almarhum Busnal, S.Pd.

Semantera H. Sakar Soeib atas nama Kadia mengucapkan selamat pada Ernawilis, semoga mampu mengemban amanah ini dan melanjutkan program-program kemajuan untuk SMPN 5 Kubung.

Semua yang terkait tersebut dalam kedinasan kata Kabid (MKKS,Pengawas,Disdikpora) akan memberikan fasilitas yang diperlukan dalam bertugas dan demikian juga diperlukan dukungan sepenuhnya oleh semua warga sekolah.

“PlT tidak akan bisa mencapai tujuan walaupun bekerja telah maksimal tanpa adanya kerjasama dari para majelis guru dan semua warga sekolah”, sambung Kabid.

“Kunci keberhasilan pemimpin selain integritas adalah sinergi, komunikasi dan koordinasi dengan semua lini,” tutupnya.

Ernawilis yang juga memberikan sambutan usai penyerarah SK berharap dukungan dari keluarga besar SMPN 5 Kubung serta bimbingan dari Pengawas, Disdikpora dan MKKS.

Reporter : Risna  editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...