Forum Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Sumbar Gelar Silaturrahim

pimpinan
Bupati Padang Pariaman buka Forum Silaturahim Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Se-Sumatera Barat
Pariaman, SUhaNews – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur membuka Forum Silaturahim Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Se-Sumatera Barat, Minggu (15/08/2021) di Hall Saiyo Sakato Pariaman. 

Acara ini dhadiri oleh Pimpinan Daerah Se-Sumatera Barat, Alim Ulama dan Bupati Padang Pariaman, Kadis Perhubungan Rifki Monrizal, Kadis Kominfo Zahirman, Kepala BPKPD Taslim Letter dan Plt. Kabag Protokol Riki Zakaria.

Baca juga: Kembali ke Pasaman, Gusman Piliang Silaturrahmi dengan Bupati

“Silaturahim Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Se-Sumatera Barat pada 6 Muharram 1433 H ini mengangkat tema “Percepatan Revitalisasi Harta Wakaf dan Pemberdayaan Ekonomi Persyarikatan Sumatera Barat,” uar H. Asril Syamsu selaku Perwakilan Ketua Forum Silaturahim Pimpinan Daerah Muhammdiyah (PDM) Sumatera Barat.

“Banyak orang dalam organisasi muhammadiyah yang berperan dalam dalam pembangunan di segala bidang di Padang Pariaman,” ujar Bupati Suhatri Bur.

Sesuai dengan visi misi Padang Pariaman, yakni Padang Pariaman Berjaya, jelas Suhatri Bur, Muhammadiyah diharapkan dapat meningkatkan peran sertanya dalam membantu program pemerintah di segala bidang, khususnya bidang keagamaan.

Terkait dengan Percepatan Revitalisasi Harta Wakaf dan Pemberdayaan Ekonomi Persyarikatan di Sumatera Barat, jelas Bupati, Pemerintah Daerah sangat mendukung karena hal itu akan berdampak baik kepada ekonomi umat.

“saya mendukung Percepatan Revitalisasi Harta Wakaf di Simatera Barat dengan Pemberdayaan Ekonomi Persyarikatan, tentu dengan harapan semua hal itu dapat dimewujudkan,” tambah Suhatri Bur.

Panitia Pelaksana kegiatan, Buya Fakhri Zaki, selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Padang Pariaman menyebutkan bahwa Muhammadiyah menjadi garda terdepan dalam dukungan dan pengamanan Bupati dalam pelaksanaan tugas membangun Padang Pariaman di segala bidang, untuk kesejahteraan masyarakat. (*)

Baca juga: Ketua DPRD Sumbar Silaturrahim Dengan Wartawan dan Seniman

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Suhatri Bur Programkan Jumat Keliling di Masjid-masjid Padang Pariaman
loading...
Artikel sebelumyaPada HUT ke-60, Pramuka Sawahlunto Tetap Tangguh di Tengah Pandemi
Artikel berikutnyaPusat Studi Universitas Pertamina Susun Kajian Rekomendasi Ekspansi Bisnis Internasional Pertamina