Genius Umar Ingatkan Pedagang Jaga Kebersihan Pulau Angso Duo Kota Pariaman

SuhaNews– Pagi ini, kita bertolak berwisata juga bersama para pengunjung Pulau Angso Duo Kota Pariaman untuk ikut melihat dan memantau langsung kondisi para pengunjung/wisatawan kita yang berlibur disana”.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pariaman Genius Umar, sesaat setelah sampai di Pulau Angso Duo, didampingi istri dan anak-anak.

Genius, juga mengajak beberapa OPD terkait yang bertugas dalam upaya membantu kelancaran dalam pelaksanaan libur lebaran, seperti BPBD, Satpol-PP dan Damkar, Dishub, Kominfo, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman.

“ Selain meninjau pengunjung pulau angso duo, saya dan beberapa kepala OPD terkait dan para pelaku usaha di pulau juga bersama – sama membersihkan pulau agar pengunjung tambah ramai dan perekonomian masyarakat juga meningkat,” ujar Genius.

Dan yang tak kalah pentingnya, sambung Genius, kita sebagai pelaku jasa wisata harus mampu memberikan kenyamanan dan kebersihan lokasi ini untuk para pengunjung  yang datang ke Kota Pariaman.

Genius juga sempat berbincang dengan wisatawan yang datang, ada yang dari daerah Riau, Jambi dan lokal Sumatera Barat yang mana mereka sudah sejak pagi antri menunggu untuk diberangkatkan ke Pulau Angso Duo yang menjadi destinasi andalan Kota Pariaman ini.

“ Selamat berwisata di Kota Pariaman, nikmati kuliner Kota Pariaman, dan ceritakan nanti kepada kerabat dan teman setelah sekembali berlibur dari Kota Pariaman, dan kembali lagi untuk lebih ramai berlibur ke Kota Pariaman,” ucap Genius kepada salah seorang pengunjung dari Provinsi Riau. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Wako Genius Umar Lantik Adi Junaidi Sebagai Kadis Dukcapil Kota Pariaman
loading...
Artikulli paraprakMacet, Polres Solok Rekayasa Lalulintas di 3 Titik
Artikulli tjetërGubernur Sumbar Dorong Perdagangan Ritel Kembangkan Kerja Sama Dengan UMKM