H. Fuadi Imbau ASN Kemenag Sosialisasikan 5M Dengan Konten Kreatif

H. Fuadi Imbau ASN Kemenag Sosialisasikan 5M Dengan Konten Kreatif
Koto Baru, SuhaNews. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kab. Solok, H. Fuadi Nawawi. MA mwngimbau ASN di jajarannya untuk ikut mensosialisasikan Instruksi Menteri Agama nomor 1 tahun 2020 tentang 5M dengan konten kreatif.

Himbauan ini disampaikan H. Fuadi Nawawi dalam apel pagi, Senin (8/2) di Kantor Kemenag Kab. Solok yang diikuti oleh pejabat dan ASN kantor setempat.

Disampaikan oleh H. Fuadi bahwa Menteri Agama nomor 1 tahun 2020 tentang 5M tidak hanya untuk ASN Kemenag tetapi juga masyrakat. Untuk itu selaku jajaeran Kemenag berkewajiban menyampaikannya kepada masyarakat.

H. Fuadi Imbau ASN Kemenag Sosialisasikan 5M Dengan Konten Kreatif

“Mari kita sosialisasikan instruksi Menteri Agama ini kepada keluarga, lingkungan dan masyarakat,” ajak H. Fuadi.

Disampaikanya, untuk sosialisasi ini ASN Kemenag diajak menggunakan konten kreatif di media sosial masing-masing dengan mengkreasikan himbauan ini semenarik mungkin.

“Kreasikan himbauan ini dengan memanfaatkan aplikasi yang ada di android, baik itu dalam bentuk video, poster, GIF, emoji dan konten lainnya,” ujar H. Fuadi.

Ditambahkannya, himbaun ini dikeluarkan Menteri Agama agar penyebaran Covid-19 bisa dicegah melalui peneraoan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun 5M yang diimbau dalam IMA nomor 1/2020 tersebut adalah 5 M tersebut adalah, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  SMPN 1 X Koto Singkarak Gelar LDKS.
loading...