Hari Pertama Kerja 2021, Apel Kantor Kemenag Kab. Solok Dengan Prokes

Hari Pertama Kerja 2021, Apel Kantor Kemenag Kab. Solok Dengan Prokes
Koto Baru, SuhaNews. Hari pertama kerja di tahun 2021,  Senin (4/1), Kantor Kemenag Kab. Solok menggear apel pagi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Bertindak sebagai penerima apel, kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Alizar dengan peserta Kepala Subbag Tata Usaha H. Fuadi Nawawi, para Kepala Seksi dan seluruh ASN di Kantor Kemenag Kab. Solok.

Hari Pertama Kerja 2021, Apel Kantor Kemenag Kab. Solok Dengan Prokes

Dalam arahannya H. Alizar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenag yang telah menyelesaikan tugas-tugas tahun 2020 dengan baik, walau ditengah pandemi serta adanya keterbatasan pelayanan karena Covid-19, namun sampai 2020 berakhir dapt diselesaikan dengan baik.

Untuk itu H. Alizar mengajak, agar ditahun 2021 meningkatkan capaian kinerna dengan terus mengamalkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, kode etik pegawai Kementerian Agama serta ZI WBK WBBM sebagai ruhnya aparatur sipil negara.

“Jangan puas dengan pencapaian 2020, tingkatkan terus menjadi lebih baik,” ujar H. Alizar memberi semangat.

Diujung sambutannya, H. Alizar juga mengajak seluruh ASN Kemenag untuk menyukseskan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 75 dengan meningkatkan etos kerja dan semangat pengabdian untuk lembaga, bangsa dan negera.

Sementara itu Kasubbag TU yang ditemui usai apel mengakatan bahwa tingkat kehadiran ASN kantor Kemenag Kab. Solok cukup tinggi mencapai 98 persen.

“Ada beberapa orang yang izin terlambat, karena mengantar anak sekolah. Kita maklumi karena hari ini juga hari pertama sekolah tatap muka dimulai,’ jelasnya.

Sedangkan dalam rutinitas pekerjaan, Kantor Kemenang Kab. Solok tetap menerapkan protokol kesehatan, baik dalam pekerjaan dan pelayanan maupun menyediakan fasilitas pendukung.

“Kita sudah menyediakan dua tempat cuci tangan didepan lobi serta hand sanitizier di setiap ruangan,” sebutnya. Moentjak

BACA JUGA  H.Alizar Beri Tausiah Maulid Nabi di MAN 1 Solok

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...